Dia Kallista Jihan Suharsono, biasa dipanggil Jisu.
Cewek hits seantero kampus karena langganan jadi MC di setiap acara kampus. Tampangnya yang juga di atas rata-rata ngebikin dia juga jadi salah satu primadona kampus.
Makanya kalau ada seminar dan dia kebetulan yang ngebawain acara, pasti ada aja anak-anak yang nanya gini ke dia pas sesi tanya jawab :
"Saya punya dua pertanyaan. Pertama, saya mau bertanya ke pembicara, apakah sebenarnya Indonesia bisa meluncurkan lebih banyak satelit ke depannya atau masih ada kendala?
Selanjutnya pada pembawa acara hari ini, mungkin bisa memberikan id line supaya nanti bisa menghubungkan saya dengan pembicara jika saya masih ada pertanyaan di luar seminar ini."
Yah, intinya ada aja yang ngemodus minta id line. Kenapa? Karena primadona kampus ini gaptek, gak punya sosial media terbuka sama sekali. Makanya fans-nya pada bingung mau nge-stalk kemana.
Dan ... akibat paksaan dari sahabat-sahabatnya, akhirnya Jisu punya instagram! Prok prok prok!
Jangan pernah ngarepin update-an dia aesthetic mau dari segi editan foto ataupun caption. Karena Jisu gak bisa edit foto sama bahasa Inggris yang bener.
So, pantengin terus daily update dari 4D princess ini yaa!
An : apa motivasi gue bikin ginian? Karena di hp gue isinya foto jisoo semua lol
So, apa salahnya gue bikin ginian kan hshdhs