Jisu malem itu agak kaget pas ngebuka pintu dan ngeliat Taeyong rada basah gara-gara hujan sambil bawa bungkusan di tangannya.
"Ngapain ke sini malem-malem banget sih Yong? Ujan lagi."
"Suruh masuk kek. Dingin nih."
Abis ngomong gitu Jisu nyuruh Taeyong masuk. Seperti biasa, Taeyong langsung duduk di sofa ruang tengah. Dia ngerapetin kaki dan tangannya gara-gara kedinginan.
Jisu ngasih handuk kering ke Taeyong. "Ini, rambut lo keringin pake ini. Gue bikinin coklat panas dulu."
Abis itu Jisu ke dapur dan Taeyong ngeringin rambut sama mukanya pake handuk tadi.
Gak lama, Jisoo udah ke ruangan tengah ngebawain 2 coklat panas yang asepnya masih mengepul. Di sana udah ada Taeyong yang bukain martabak dan nyomot satu potong.
Jisu duduk di samping Taeyong dan ikut-ikutan nyomot martabak yang dibawain Taeyong.
"Siapa yang ngebolehin lo ngambil?"
Batal sudah martabak masuk ke mulut Jisu. Dia ngeliatin Taeyong horor.
"Sun dulu dong."
Jisu langsung mukul bahu Taeyong. Gak peduli, dia ngambil martabak dan langsung masuk mulut. "Bwodwo amwat Ywong." Jisu ngomong gitu dengan mulut penuh sama martabak nutella itu.
"Heh! Kalo makan ya makan, jangan ngomong." Taeyong nyubitin bibir Jisu yang mengerucut imut sambil ngunyah martabak.
Terus mukanya Jisu langsung gini.
Jisu ngelanjutin ngunyah martabaknya. Pas udah selesai ditelen, baru ngomong lagi sama Taeyong."Ngapain malem-malem ke sini?"
Taeyong ngambil bungkusan satu lagi. "Tadi gue beli sweater, bagus."
"Terus? Pamer doang?"
Taeyong ngasihin satu kantong ke Jisu. "Ada yang buat ceweknya. Buat lo satu."
"Ntar kita diketawain anak alay lagi sama Sowon."
"Biarin."
Jisu ngebuka bungkusan itu dan langsung make sweater itu.
"Bukan ini doang, kan? Lo mau ngomong apa?"
Taeyong natap mata Jisu, lamaa banget.
"Gue besok pagi mau ke Jepang ikut kontes. Gue lulus tahap nasional, terus dikirim ke Jepang buat tahap selanjutnya."
Muka Jisu langsung cerah banget. Dia tau banget beberapa bulan ini Taeyong sibuk banget ngurusin kontes dia itu.
Jisu spontan berteriak senang dan meluk Taeyong. "YEEEE TAEYONG PINTERRRR."