Jinyoung
Jihan
Jangan lupa ya
Gue jemput jam 7Jihan
Oh iyaa kak
OkeeJinyoung
😁😁Hari ini Jinyoung udah niat buat ngajak Jisu makan malam di luar. Sekaligus nanyain jawaban Jisu.
Iya, Jinyoung beberapa hari lalu nembak Jisu, dan Jisu belum ngasih jawaban. Katanya minta waktu dulu.
Entah itu minta waktu nyiapin hatinya yang ambrol atau malah minta waktu buat merangkai kata-kata penolakan biar gak terlalu menyakitkan.
Jinyoung udah siap dengan apapun jawaban Jisu nantinya.
Jam 7 kurang lima menit Jinyoung udah nyampe depan rumah Jisu. Setelah ngirim chat ke Jisu, gak lama abis itu Jisu udah keluar dan langsung masuk ke mobil Jinyoung.
"Belum lama kan Kak?"
Jinyoung senyum sesaat. "Belum kok. Oh iya, gue pengen nyobain resto Jepang baru. Kata Kai sih enak. Lo mau nyoba gak?"
"Boleh kok. Gue mah ngikut aja Kak." Jisu ikutan ketawa. "Lo udah baca Tokyo Zodiac Murders belum Kak? Gue gak nyangka bukunya bagus juga."
"Itu udah dari lama gue bacanya. Sayangnya kurang greget gara-gara gue udah ketebak siapa yang ngebunuhnya."
"Tapi menurut gue bagus. Gimana Pak Soji ngehubungin sama zodiac-zodiac gitu bagus banget."
Jinyoung cuma bisa senyum ngeliat Jisu yang semangat banget ceritain buku yang dia baca.
Jisu itu aneh. Jisu itu konyol. Jisu itu receh. Tapi di balik semua sifat aneh dia itu siapa yang tau kalau dia kutu buku.
Jinyoung yang notabene seseorang yang suka baca juga, paling seneng sama orang yang bisa nyambung omongannya sama dia. Apalagi tentang buku.
Dan orang itu Jisu.
Cewek yang penuh warna dan kejutan. Lo gak bakalan bisa nebak apa yang ada di pikirannya sama sekali.
Berkali-kali Jinyoung jatuh cinta sama cewek itu karena kelakuan dia.
Jinyoung penasaran. Jinyoung pengen lebih tau. Jinyoung pengen selalu di samping Jisu buat kenal lebih dalam tentang cewek itu. Dan Jinyoung pengen Jisu jadi milik dia.
"Ih Kak, bengong aja."
Jinyoung tersadar dari lamunan dia. "Eh iya? Lo ngomong apa tadi?"
"Masih jauh gak Kak?"
Jinyong ngeliat sekitar. "Sebentar lagi kok. Palingan cuma 300 meter lagi."
"Ji, coba lo foto di sini bentar deh."
Jisu ngeliatin Jinyoung heran pas cowok itu nyuruh dia berdiri di depan restoran buat difoto.
"Foto berdua aja yuk Kak. Malu gue sendiri doang."
Jinyoung? Tentu gak nolak sama sekali.
"Oh iya Kak. Gue masih lupa aja bilangin ke lo. Maaf ya, waktu itu Taeyong gak jelas banget langsung ngomong kasar. Dia orangnya emang agak tempramen gitu. Maaf ya Kak."
Dahi Jinyoung mengerut. "Taeyong? Siapa?"
"Yang waktu itu ngebales komen lo Kak. Maaf ya?"
"Oh, yang id tytrack itu?"
Jisu cuma ngangguk. "Maaf ya Kak. Dia nyesel kok."
"Bukan lo yang salah kenapa lo yang minta maaf?"
"Dia temen gue Kak. Gue gak enak aja."
Jinyoung senyum tipis. "Temen apa temen?"
Jisu ngegelengin kepala dia sambil ngibasin tangannya beberapa kali. "Beneran temen kok Kak."
"Tapi kalian deket banget?"
"Iya, kita udah kenal dari SMP Kak. Udah biasa gue sama dia."
Jinyoung selesai makan dan naroh sumpitnya perlahan. "Jadi Ji, gue sebenernya mau nagih sesuatu ke lo."
Jisu langsung diem.
"Lo pasti ngerti kan, maksud gue? Gue gak maksa lo atau gimana. Gue cuma butuh kepastian biar gue lega. Terlepas apapun jawaban lo."
Jisu cuma ngeliatin Jinyoung. Dia tau cepet atau lambat Jinyoung bakalan minta kepastian.
"Gue masih inget pas kita pertama kenal. Gue masih belajar MC dan lo yang ngajarin dari awal. Dari situ gue udah bisa nebak kalo lo orang baik, Kak."
Jisu mainin sendok yang ada di tangannya. "Ternyata kita ketemu berkali-kali di toko buku, dan di situ gue juga kaget kalo lo suka baca kaya gue. Dan gue masih inget muka lo pas gue bayar buku Carol di kasir. Lo kayak ngomong, serius orang kayak Jihan seneng baca ginian?"
"Gak salah sih. Gue berkali-kali dimaki Nayeon sok kutu buku. Haha."
Jinyoung cuma diem dengerin rentetan kata dari Jisu.
"Gue ... buat sekarang gue nganggep lo kayak kakak gue, Kak. Gue pengen punya kakak kayak lo, bukan Bang Jin yang nyebelinnya sekabupaten."
Jinyoung maksain tawa dia.
Barusan ... secara gak langsung Jisu nolak dia, kan?
"Maaf banget Kak. Buat sekarang gue lagi gak pengen in relationship dulu."
Terus keduanya diem.
"Oke, oke, gue gak pengen jadi cewek munafik. Gue ... lagi uhmm ... suka sama seseorang."
Jisu nunduk. Dia gak bisa ngeliat Jinyoung sama sekali.
"Jihan. Coba lo liat gue."
Ragu-ragu, Jisu akhirnya ngangkat kepalanya dan ngeliat Jinyoung lagi senyum. "Gue seneng lo milih jujur."
Jisu cuma diem. Tapi sekilas kedengeran dia minta maaf berkali-kali.
"Kita jangan canggung abis ini ya, Kak?"
Jinyoung cuma senyum. "Gue bukan orang kayak gitu, Ji. Gue udah nyiapin mental gue dari awal untuk kemungkinan terburuk. It's okay. Gue masih punya banyak waktu buat ngubah pandangan lo ke gue dari sekedar nganggep kakak jadi seseorang yang bakalan lo andelin di setiap waktu."
Dada Jisu terasa mencelos. Beneran, dia ngerasa bersalah.
"I can wait forever, Ji."
An : banyak yang bingung sebenernya jisu sama jinyoung pacaran apa gak dan tadaa .. gue bikin bts chapter 25 yang groupchat itu lol
Maaf buat jinji shipper, sementara gue karamin
Bisa aja ntar gue naikin lagi :>Ciaoooo