c h e e s y

135 13 2
                                    

"Sehunahhh " Luhan yang sejak tadi berada dikamarpun bosan lalu menuju keruang kerja suaminya ya Oh sehun.

Sehun menyernyitkan dahinya melihat suami manlynya itu menghampirinya lalu menyuruh luhan untuk duduk dipangkuannya.

"Bukan kah sudah kubilang untuk dikamar saja? Apa demammu sudah turun? " Sehun mengecek dahi luhan, tidak separah tadi hanya sedikit hangat. Itulah mengapa sehun menyuruh luhan berbaring saja sejak tadi pagi karna ia sedang demam huftt..

"Oh come on babe, bahkan ini sudah sore. Aku sudah baik-baik saja " luhan pun mendengus kesal ia membenamkan kepalanya di bahu lebar sehun.

Sehun mengelus surai halus suaminya ini ugh sehun itu sangat mencintai luhan jadi wajarkan jika ia takut luhannya kenapa-napa.

"Kau tahu aku hanya khawatir " Luhan pun mengecup keseluruhan wajah sehun dengan cengiran khasnya yg membuat sehun menahan gejolaknya untuk memakan rusa cina ini.

Selesai acara mari mengecup, luhan dan sehun pun menatap satu sama lain. Tangan luhan merambat untuk membelai wajah sang suami yg sudah bersamanya 5 tahun terakhir ini, dia masih sangat tampan seperti saat pertama kali pertemuan kita hihi pikir luhan. Sehun yang melihat luhan tiba-tiba terkikik sendiri pun hanya memberikan tatapan bingung.

"Kau tahu Oh sehun, entah berapa kali aku mengucapkan kata terimakasih padamu hanya saja aku tidak bisa berhenti mengucapkan itu. Terimakasih Oh sehun untuk segalanya untuk semua yang telah kau berikan untukku. Dan yeah ini terlalu cheesy sih, tapi kau adalah duniaku! pokoknya kau tidak boleh meninggalkan aku ya! aku sangat mencintaimu!" selesai berucap seperti itu luhan pun semakin menyembunyikan tubuh mungilnya itu dipangkuan sehun dengan wajah yang merona ughh luhan itu seperti ABG saja.

Sehun pun mengangkat wajah luhan menarik dagunya untuk mendekat ke wajahnya, memberi sedikit ciuman dan lumatan di bibir manis luhan. Setelahnya sehun menatap luhan intens seolah-olah jika ia mengedipkan mata barang 1 detik saja sosok dipangkuannya ini menghilang. Jadi bisa kalian tebak seberapa cintanya sehun dengan luhan kan?

" Kau tidak perlu mengucapkan terimakasih lu, sudah berapa kali ku bilang hm? Milikku juga milikmu, dari awal aku sudah bilang bukan jika aku akan selalu ada disampingmu, melindungimu dari apapun. Dan tidak akan pernah meninggalkanmu selain tuhan sendiri yang mecabut nyawa ku. Aku sungguh mencintaimu luhan. Sungguh " sehun memeluk erat tubuh yg berada dipangkuannya ini, luhan pun lebih erat mendekap sehun ughh ini sungguh romantis.





"Aku gagal menyelesaikan tugas kantor lagi deh " celetuk sehun


"Yak kau ini! Ini kan sedang sesi romantis kau selalu merusaknya " luhan pun memukul dada sehun

Sedangkan yang dipukul malah tertawa , membuat luhan tak kuasa untuk tertawa.


Entahlah

Ini adalah kisah sederhana

Saling Mencintai

Oh sehun, dan Xi luhan

Upss Oh luhan maksudnya.



.....




Gak tau lg serindu apa sama hunhan gatau lg 😭😭😭

About Us - HUNHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang