Aku Han Hyena,
Temanku Byun Yuri ia seorang shipper Chanyeol Baekhyun dari member EXO singkatnya CHANBAEK apa kau kenal mereka? Maksudku kenal EXO bukan seseorang absurd seperti yuri yaa!
Tentu kenal siapa yg tidak kenal member EXO. Terlebih couple hitsnya EXO!
Aku ingin sedikit bercerita tentangku dan temanku.
Byun Yuri ia temanku yang paling seperotakan dengan ku entah tentang Boyband korea yang disuka atau tentang Per-Yaoian. Hahha terdengar mengerikan sih tapi kau tahu ini adalah aktifitas yang sangat seru!
Tapi ada satu hal yg membuat ku sedih
Sebenarnya aku dan Yuri menyukai semua OTP-OFFICIAL EXO.
Tetapi Yuri lebih menyukai ChanBaek dan,
Aku lebih menyukai HunHan
Apa aku diawal sudah bercerita tentang ku? Oh belum ya hm
Walaupun aku dan yuri menyukai EXO tapi aku juga mempunyai perbedaan dengannya tentang shipper.
Dimana ia menyukai ChanBaek sedangkan aku menyukai Sehun dan Luhan singkatnya HunHan,Mengapa harus sedih hanya berbeda shipper seperti itu?
Sedih ya ah itu anu.. Sebenarnya aku malu sih mengungkapkanya tetapi baiklah.
Yuri selalu bercerita tentang moment-moment Chanbaek yang manis kepadaku. Aku akan menjerit bersamanya jika ada skinship diantara Chanbaek. Lalu jika Chanbaek ketahuan beradu tatap maka kami akan menjadi detektif dadakan, menganalisa tatapan mata diantara mereka dan kami selalu bilang bahwa tatapan mereka adalah "SALING MENCINTAI" Titik! Walau dahulu pada tahun 2014 sedikit ada konflik tidak sedikitpun membuat Yuri surut mencintai OTP kesayangannya ugh aku salut sekali dengan Uri-Yuri!
Dan kenapa aku harus sedih? Ini sudah tahun 2018 itu tandanya hunhan sudah tidak mempunyai moment selama 4tahun lamanya. Aku selalu bilang kepada Yuri, terkadang akupun sampai menangis bercerita bahwa aku sangat merindukan Sehun dan Luhan. Ketika itu Yuri langsung membuka leptopnya dan memutar ulang moment Hunhan yang sudah cukup lama
" Sabar Hyenaya~ nih kau lihat bahwa mereka sangat lucu. Setidaknya kita masih mempunyai moment ini. Tidak apa cupcupcup..
Jangan menangis.. Nanti ketika kita banyak duit kita akan mengikuti Hunhan! Walau sedikit agak mengerikan, tapi ini demi kebaikan mu kan! Aku yakin hyenaya mereka pasti bertemu diam-diam selama 4tahun ini. Tidak apa bersabarlah dan teruslah berdoa agar kita cepat kaya " setelah ia berucap, aku pukul kepala bodohnya lalu kita tertawa bersama entahlah Yuri selalu menjadi moodboster ku disetiap waktu.
😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢