Prolog

68 3 0
                                    

Pada tahun 2030,  Amerika Serikat menjadi negara yang makmur, bebas dari kemiskinan dan kejahatan.Pada zaman millenium ini, para perusahaan pun gencar-gencarnya untuk membuat teknologi yang sangat modern.Apalagi dengan adanya kegiatan pembersihan(purge)"Bebas melakukan kejahatan apa saja selama 12 jam tanpa dikriminalisasi".Umumnya purge dilakukan untuk menebus dosa para warga amerika dan leluhurnya.Kebanyakan korbannya adalah para tunawisma dan gelandangan.Walaupun pembersihan mulai  dilakukan sejak 5 tahun silam, namun tetap
saja warga Amerika Serikat menjadi resah dan was-was.

Stanley Company, membuat pelindung rumah otomatis dari baja yang tahan terhadap senjata api. Hasil pemasarnnya sangat pesat dan hampir setiap rumah memiliki alat tersebut.Pemilik perusahaan tersebut adalah keluarga Mr.Stanley.
Keluarga yg  sangat kaya,  harmonis,  dan tentram. Tuan Stanley memiliki istri bernama Katherine Alfrida dan 1 putra bernama James Gradsen yg berusia 15 tahun dan 1 putri bernama Ellen Alodie yg berusia 18 tahun.

Stanley robbinson,  seorang ayah yang sangat bertanggung jawab dan sayang kepada keluarganya melebihi apapun.Mengorbankan apa saja hanya untuk melindungi keluarganya

Katherine Alfrida,  seorang ibu yang pemberani dan penuh kasih sayang. Kelembutan hatinya membuat Mr.Stanley jatuh cinta padanya .

James Gradsen,  penolong dan walaupun berusia sangat belia ia pun bisa menyulap boneka bekas menjadi sebuah robot. Ia ingin bercita-cita sebagai ilmuwan kedepannya dan memimpin perusahaan ayahnya.

Ellen Alodie,  perempuan yang sangat manis dan cantik. Banyak pria yang menggilai gadis ini akan kecantikannya dan kekayaannya. Pacar Ellen berusia 6 tahun lebih tua darinya.Namun ayahnya tak merestui hubungannya.

Keluarga ini sangatlah sempurna, namun mereka tidak mengetahui bahwa ada banyak bahaya yang mengintai mereka seiring dengan pelaksanaan purge(pembersihan).

💞💞💞
Jangan lupa follow+vote ya...
Author janji partnya nanti lebih panjang deh...
Cerita ini terinspirasi oleh film the purge.

Last Night In USATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang