#3#

22 7 0
                                    

--KRING,KRING,KRING.......

Bel istirahat berbunyi ,siswa dan siswi tiara bangsa berlarian menuju kantin untuk beristirahat sejenak untuk menghilangkan penatnya Dikelas termasuk dengan albelia dan Najwa yang ingin ke kantin.

"Bel,kita ke kantin yuk! Ucap Najwa mengajak albelia ke kantin bareng.
"Ayo ah ,pusing juga kepala gue mumet Banget. mana ditambah lo yang nanya mulu Bahasa tadi"ucap albelia kepada Najwa.

"Hehehe,lo kan ngerti gue gak ngerti Bahasa Spanyol ,yang ngerti Bajsa Spanyol kan cuma lo jadi sebagai teman yang baik harus memberi pengarahan kepada temannya yang kesusahan"Najwa memuji-Muji kepada sahabatnya ini.

"udah ah,jadi gak nih ke kantin?"tanya albelia kepada Najwa "jadi dong masa gak jadi,perut udah keroncongan begini malah gak jadi"jawab najwa.

"yaudah Ayok keburu rame"albelia menjawab sembari memegang Gadget di tangannya.

"lu lagi ngechat siapa sih?kayanya penting Bgt"tanya Najwa kepada albelia."

"Ouh ini...gue lagi chating Kakak sepupu gue yang ada di Spanyol. katanya dia mau ke indonesia tapi gak tau kapan"
jawab albelia

Kakak sepupu lo yang ganteng itu ?yang lo tunjukin fotonya ke gue?" Tanya Najwa lagi
"Hm iye"jawab albelia yang bosan
ditanya oleh Najwa...

"kapan-kapan ajakin gue ngeliat orangnya yaa"Najwa yang meminta dipertemukan oleh Kakak sepupu albelia.
"iye nanti kalo dia jadi ke sini"albelia menjawabnya.

"tapi sih mudah-Mudahan dia gak jadi kesini agar lo gak bisa liat dia"ucap albelia meledeki Najwa yang sedang senang dan memasang raut wajah cemberut karena mendengarkan ucapan albelia.

🌹🌹🌹🌹

"Lex,ke kantin yuk....gue laper nih gue pengen makan baksonya BI inam yang enak itu,apalagi kalo ada yang traktir tambah Enak deh itu makanan" naka memberi kode kepada alex agar ia ditraktir ke kantin.

"yeuh,bisa Aja lu KODENYA ...kalo lo yang ngode ke gue,gue ilfeel tapi kalo cewek yang ngode ke gue, gue boleh-boleh Aja traktir dia sekantin" jawab alex yang membuat naka ketawa.

Naka hanya tertawa dengan ucapan temannya karena ia tahu bahwa alex banyak yang menyukai temannya ini, namun alex tak menghiraukannya dan tidak tertarik pada cewek -cewek yang menyukainya, apalagi dengan Dhea.

"Ah lu bisa Aja...kalo Bener sama omongan lo kenapa gak lo traktir yang nyukain lo?" tanya naka kepada alex yang bermalas-malahan ke kantin.

"gue gak mau mereka liat dari ketampanan gue,kekayaan gue ,yang gue mau adalah cewek yang gak liat penampilan gue tapi liat hati gue."jawab alex yang membuat naka melongo karena ia tahu bahwa temannya sebelumnya pernah punya kata-kata bijak Sepeti itu .

"Yaudah ayo,jadi gak nih?" Tanya alex kepada naka.
"yaudah ayo,lo sih buat gue tercengang sama kata-kata bijak lo...tapi gue bingung sejak kapan lo bisa punya kata-kata bijak? demen sama cewek Aja nggak."jawab naka.

"yeuh ,bisa Aja nih kutil kebo.iya gue gegara baca novel sepupu gue yang tinggal di Spanyol dan baru datang ke Indonesia ,trus pas gue baca itu novel tentang percintaan,Novelnya lumayan bagus sih..pas malam kemarin gue baru Aja nyolong tuh novel dari kamarnya dia ,buat gue baca dikamar "jawab alex kepada temannya yang satu ini.

Alex dan naka keluar kelas dan ingin menyerbu ke kantin karna perut mereka sudah lapar.

JUST GIVE ME A REASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang