#4#

26 6 0
                                    

Dikantin

Albelia jalan menuju kantin bersama Najwa, hingga sesampai di kantin Albelia memesan kepada Najwa agar dipesankan bakso buatan BI inam yang rasanya super duper enak, siapa pun yang ingin membelinya pasti ketagihan termasuk albelia dan Najwa.

"WA,pesenin gue satu dong baksonya,bakso mi putih yaa" ucap albelia kepada Najwa yang mengantri untuk memesan bakso langganannya.

"OK deh sip" jawab Najwa mengangkat jempol dengan simpel. Albelia kembali memainkan gadgetnya yang masih ditangannya.
"Ini buat nyonya albelia"
suara Najwa yang membuat albelia kaget." Eh iya makasih yaa anaknya BI inam hahahha"
albelia meledek ke Najwa karena telah membawa bakso seperti anaknya BI inam.

"enak Aja lo manggil gue anaknya bi inam,udah gue pesenin eh lu malah ngeledek gue kaya gitu"
ucap Najwa yang terlihat kesal dengan ucapan albelia tadi.

"Sorry gue gak bermaksud ,yaudah sebagai gantinya gue bayarin nih bakso,gimana?" Tanya albelia

"ehmm,yaudah deh .gue setuju kalo itu"ucap Najwa yang terlihat senang karena uang jajan nya masih utuh berkat ia diledek oleh albelia. "yuk dimakan nanti keburu dingin"jawab albelia.albelia dan Najwa menyantap bakso buatan BI inam dengan lahap.

Ketika albelia menyantap bakso buatan BI inam, alex pun datang bersama naka. alex dan naka memesan bakso buatan BI inam yang super duper enak juga.

alex dan naka membagi posisi agar mereka bisa makan bakso buatan BI inam dan mereka bisa duduk ditempat biasa .

"Naka,lo yang beli yaa, gue yang jaga in nih tempat"ucap alex kepada naka .

"Hm,tapi uangnya mana?" tanya naka kepada alex. "Lo tuh kayanya gak lupa kalo yang gratisan" ucap alex kepada naka yang segera mengeluarkan dompet dari kantong celananya dan memberikan uang kepada naka agar membeli bakso buatan BI inam.

"yaudah gue cari tempat dulu yaaa" alex memberi tahu ke naka. Ketika alex menelusuri tempat duduk biasanya ia melihat sesosok cewe yang tak asing baginya.

"kayanya gue pernah liat nih cewek ,tapi dimana?"tanya alex dalam hati. ketika alex mengingat-ingat siapa cewek itu, ia teringat bahwa cewek itulah yang membuatnya jatuh ditangga. Alex segera mendatangi cewek itu yang sedang makan bakso BI inam bersama temannya.dengan kesal dan dendam alex langsung menghampiri Dan menjewer telinga cewek itu.

JUST GIVE ME A REASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang