KRING KRING KRING
"Udah buruan Abisin tuh makanan udah mau masuk!"perintah naka kepada alex yang sedang makan baksonya."sebentar dikit lagi juga udah"jawab alex pada naka agar naka bisa bersabar menghabiskan makannya.mendengar perkataan alex ,naka hanya mendengus kesal.
"Ayo"alex yang sudah menghabisi bakso dan ingin kembali ke kelas mengajak naka yang daritadi sudah menunggunya makan bakso berlama-lama."yaudah ayo"jawab naka dengan bosannya ia menunggu temannya yang satu ini.
alex dan naka kembali ke kelas setelah mereka memakan bakso BI inam dan rencana istimewa dari alex untuk albelia.
🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫
"Bel,Sorry yaa tadi gue gak Bantuin lo ketika lo lagi diberi hukuman sama alex"ucap Najwa saat berada disamping albelia yang sedang berjalan menunju parkiran karena mereka sudah pulang dan harus menunggu supir mereka datang.
albelia mendengar ucapan Najwa dan seketika albelia menengok ke arah Najwa"apa lo bilang?alex?"tanya albelia kepada Najwa.
"iya alex,Dia itu orang yang buat lo jadi Partnernya atau pembokat selama alex butuh in lo " ujar Najwa memberitahu kepada albelia siapa nama cowok yang memberinya hukuman.
"alex Widjaja itu cowo yang cool,ganteng,tajir,pinter nyanyi,pinter basket,pinter gitar dll deh pokoknya dan satu lagi dia juga masuk anggota osis yang paling hits"ucap Najwa menambahkan ucapannya kepada albelia.
"Lo yakin dia ganteng?,dia cool?dia pinter nyanyi?paling itu semua cuma rekayasa doang"albelia yang berjalan melewati Najwa dan merendahkan alex kepada Najwa.
pada saat itu Najwa menutup mulutnya ketika ia tahu dibelakang albelia adalah alex.pada saat Najwa ingin menghentikan albelia ,albelia masih saja membicarakan tentang alex tanpa albelia sadari kalau ada alex dibelakang dirinya.
"Hmmm,hmmm"alex pura-pura batuk agar albelia menyadari bahwa dia ada dibelakangnya ."ih lo kenapa sih naj?lo batuk?"ucap albelia kepada Najwa ,ketika ia melihat kebelakang agar ia pastikan tidak terjadi pada temannya itu.
albelia kaget ketika ia melihat ada alex dibelakangnya dengan tampak jutek.saking albelia kaget ia pura-pura senyum manis kepada alex,tetapi alex membalasnya dengan senyuman tipisnya.
"aduh kayanya gue sakit perut,kayanya gue harus pulang dulu deh"ucap albelia. ketika albelia berjalan menuju ke depan parkiran tiba-tiba kerah seragam albelia ditarik oleh alex.
alex mengangkat kerah seragam albelia seperti kucing .
"eh,Lo mau kemana?lo gak boleh pulang sebelum gue suruh."ujar alex
"ih kan perjanjiannya mulai besok...gimana sih ?lupa lo ya?"albelia mengatakan kepada alex dengan ketus .
"gue cuma ngingetin lo doang supaya lo gak lupa"alex menjawab lebih ketus lagi.
"udah Turunin baju kerah gue"ucap albelia
alex menurunkan kerah seragam albelia dan kembali mengingatkan tentang Partnernya "inget ,besok udah mulai jadi Partner osis gue"ucap alex dan meninggalkan albelia begitu saja.
"iya iya cerewet banget sih lo jadi cowo "ucap albelia dengan nada ketus nya ia kembali berjalan bersama Najwa dan meninggalkan lapangan parkir sekolahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST GIVE ME A REASON
Teen Fiction"Syaratnya adalah lo harus jadi partner osis gue,alias pembokat OSIS gue selama gue butuh" -alex widjaja "Apa !!!!!! Gue gak mau !" -albelia Anindya Salsabila •• apa yang terjadi ketika seorang cowok cerewet bertemu dengan cewek yang lebih cerewe...