"Aw,Aw,Aw sakit siapa sih yang jewer kuping gu...eeee"tanya albelia dengan kesal, ia membalikkan badannya ke belakang dan ia terkejut melihat alex dibelakangnya.
"gue!, gue yang jewer lo. emang kenapa kalo gue yang jewer lo?" jawab ketus alex. melihat temannya sedang berbicara dengan alex, Najwa pura-pura memakan baksonya dan pura-pura tak mendengar pembicaraan mereka.
"emg gue salah apa sih sama lo?,kok gue lagi asyiknya makan dijewer?"tanya albelia kepada alex.
" karena lo buat gue jatuh tadi pagi didepan tangga" jawab alex dengan ketus." yaudah sih maaf, gue juga gak sengaja, lepas in tangan lo dari telinga gue!telinga gue udah kesakitan "ucap albelia memekik kesakitan dan meminta agar alex berhenti menjewer nya.
"yaudah ini gue lepas in tapi ada satu syarat"jawab alex
"apa syaratnya? gue bakal lakuin asalkan lo lepas in nih tangan lo dari telinga gue!" jawab albelia yang meringis kesakitan dengan telinga nya.
" Bener yaa? bakal ngikutin syarat gue" tanya alex "Hm...Iya gue bakal Ikutin syarat lo" jawab albelia yang masih meringis kesakitan dengan telinganya itu.
alex melepaskan tangannya dari telinga albelia." syaratnya adalah lo harus jadi partner osis gue,alias pembokat gue selama gue butuh. Gimana mau gak?" tanya alex yang memberikan tantangan kepada albelia,alex memberikan tantangan kepada albelia karna ia tahu sebentar lagi sekolah Tiara Bangsa akan berulang tahun jadi ia membutuhkan seseorang yang membantunya.
"APA!!!.....gue gak mau" ucap keras dari albelia yang membuat isi kesemula orang yang dikartun menengok ke arahnya. "yaudah gak klo mau, jam tangan kesayangan lo bakal gue buang ke tong sampah besar belakang sekolah " jawab alex yang memperlihatkan jam tangan milik albelia yang berada di baju sakunya.
albelia terperangah ketika ia melihat jam kesayangannya berada ditangan alex.
"Itu kan jam kesayangan gue ,kok bisa ada sama lo ?"tanya albelia kepada alex "gue Nemu Nih jam tangan dan gue merasa ini jam tangan lo karna pas tabrakan di tangga cuma Kita doang yang ada ditempat tangga. jadi gimana nih mau gak?" Alex memberitahu kenapa jam albelia ada ditangannya. "gue mau,asalkan lu balik in tuh jam tangan gue juga "ucap albelia yang menyetujui tantangan dari alex dan terlihat pasrah.
"gak , gak guekasih selama lo belum menyelesaikan tantangan dari gue ! " ucap alex.
alex kembali memasukan jam tangan albelia ke dalam saku baju sekolahnya dan kembali ke tempat duduknya karena naka telah lama menunggunya .
sebelum berjalan menuju naka, alex berhenti untuk berbicara kepada albelia" kl lo mau jam tangan ada ditangan lo,tunggu gue pulang sekolah nanti diparkiran" ucap alex yang memberikan tantangan kepada albelia dan kembali pergi dari tempat albelia,
menuju tempat duduknya.albelia melihat alex dengan tatapan menyeramkan dan sinis. albelia kembali duduk dan ia tak menghabiskan bakso kesukaannya karena alex.
Alex menghampiri naka yang telah menunggu dia dari tadi. alex menduduki bangku yang berada didepan naka dan menyantap langsung bakso yang dibawakan naka untuknya.
"Siapa tuh cewek,parah lo! jewer cewek"ucap naka kepada alex
yang masih sibuk makan.alex berhenti makan baksonya ketika ia mendengar perkataan naka tadi."dia?dia cewek yang buat gue jatuh ditangga tadi pagi,dan sebagai gantinya gue bikin dia hukuman atas kesalahannya itu"jawab alex dengan senyum rencana.
"lo bikin hukuman apa?jangan berat-berat ,kasian dia cewek"ujar naka yang membela albelia.
"gue hukum dia menjadi Partner gue selama gue butuh ,kalo masalah jangan berat-berat kita liat Aja nanti"ujar alex kepada naka dengan senyum sinis dan kembali memakan baksonya yang terburu dingin karena ia sedang memberi hukuman kepada albelia.
Haloy? Ini terakhir author buat cerita ini *anjuy bilangnya author wkwkwk tau nggak knp terakhir buat cerita?karna Males buat dan gak ada penyemangat:) wkkwkw padahal masih banyak cerita dan ke seruannya tentang alex dan albelia:) butuh semangat Asoy hahaha buat lanjutin atau berhenti sampai sini Aja?
Salam,manis
Dokter cinta :)
salah mksdnya enji🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST GIVE ME A REASON
Teen Fiction"Syaratnya adalah lo harus jadi partner osis gue,alias pembokat OSIS gue selama gue butuh" -alex widjaja "Apa !!!!!! Gue gak mau !" -albelia Anindya Salsabila •• apa yang terjadi ketika seorang cowok cerewet bertemu dengan cewek yang lebih cerewe...