The Red Dragon and The Blue Snow
Genre: Fantasy, Mystery, Psychology, Yaoi, Romance
Main Cast: Chanyeol, Baekhyun
Additional Cast: EXO, SUJU, F(X), SNSD, Big Bang, dll
Rating: M
Length: Chaptered
Warning:
- Violence, Abuse, Sexual, Hardcore, Adult Content.
- Restricted. Not recomended for underage! NC-17
Disclaimer:
- The story is belong to author.
- The cast belong to themselves. Nama-nama cast/karakter dalam cerita hanya pinjaman, pengembangan sifat karakter berdasar keinginan author.
- No plagiarism please!
......................................................................................................................................
Lima tahun berlalu sejak kepindahan Chanyeol dari markas besar Red Dragon ke Chanyeol's mansion. Banyak hal yang terjadi dalam lima tahun tersebut. Kris dan Bing-Bing pindah ke rumah mereka sendiri sekitar 6 bulan setelah kepindahan Chanyeol. Markas besar Red Dragon semakin terasa sepi. Tidak ada yang tinggal disana kecuali Kangin dan istrinya serta orang-orang mereka. Semua anak-anak mereka telah pindah dari markas besar Red Dragon. Hubungan Kangin dengan anak-anaknya tidak dapat dikatakan baik, Kangin tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Chanyeol dan Sehun. Hanya dengan Kris, Kangin sesekali masih bertemu dan berkomunikasi, itu juga berkat hubungan baik antara keluarga Bing-Bing dan Kangin. Keluarga dari leader Red Dragon mengalami banyak perubahan dalam 5 tahun terakhir.
Chanyeol membuktikan semua perkataannya pada Kangin saat ia akan pindah. Chanyeol dengan terang-terangan tidak memperdulikan keberadaan Kangin sebagai leader Red Dragon. Chanyeol menguasai semua perdagangan dan bisnis, Chanyeol memiliki pasukan dan pengikut yang jumlahnya jauh lebih banyak dari Kangin, Chanyeol memiliki relasi yang luas dengan Red Dragon, Blue snow dan juga Commoners. Dalam lima tahun ini semua orang jadi lebih mengutamakan Chanyeol dalam semua aspek, mereka tau bahwa penguasa yang sebenarnya adalah Chanyeol, Kangin sebagai ledaer hanyalah sekedar nama kosong yang tidak lagi memiliki kekuatan apapun.
Chanyeol tidak ragu dalam merebut wilayah maupun jalur bisnis serta perdagangan Kangin. Chanyeol juga tidak ragu merebut pengikut Kangin menjadi pengikutnya. Chanyeol memang dengan sengaja ingin menyakiti Kangin. Dia ingin Kangin merasakan penderitaan, Chanyeol menganggap Kangin pantas mendapatkannya karena ia tidak bisa menjadi orang tua yang layak bagi Chanyeol dan semua anak-anaknya. Semua orang lebih takut dan tunduk pada Chanyeol karena mereka tahu sebagai the chosen one, Chanyeol memiliki kekuatan yang lebih besar dari pada siapapun. Semua pengikut juga bisa merasakan bahwa dengan Chanyeol, kehidupan mereka menjadi lebih baik. Siapa yang bekerja lebih giat akan mendapat hasil yang lebih banyak. Chanyeol selalu fair dan tidak mencurangi pengikutnya. Tapi disisi lain mereka juga tau Chanyeol tidak segan membakar mereka hidup-hidup jika mereka berani berkhianat atau berbuat curang.
Yang merasa cemas justru adalah para tetua. Mereka tidak senang melihat adanya perpecahan Red Dragon menjadi dua kubu seperti sekarang ini. Walaupun mereka tahu dari sejarah, setiap kali ada the chosen one biasanya akan terjadi perang untuk perebutan kekuasaan antara ledaer yang masih berkuasa dan the chosen one yang ingin berkuasa. Perang itu selalu berakhir dengan kemenangan the chosen one tentunya. Mengingat kemenangan sudah pasti berada di pihak mana, maka para tetua membuat kesepakatan bahwa siapapun ledaer yang sedang berkuasa harus menyerahkan kursinya pada the chosen one. Tidak perlu melewati perang yang akan menelan banyak korban. Cuma masalahnya saat ini, situasinya berbeda, karena the chosen one adalah anak dari leader yang sedang berkuasa. Seharusnya situasi ini membuat semuanya jadi lebih mudah, tapi ternyata ikatan darah sekalipun tidak menjamin hubungan baik yang terjalin. Beginilah sekarang situasi yang terjadi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Dragon and The Blue Snow
FanfictionChanyeol, The Chosen One of Red Dragon melakukan misi perdananya dengan sukses. Membantai semua Blue Snow di markas besar mereka. Lalu siapakah bocah yang Chanyeol temukan?