The Red Dragon and The Blue Snow
Genre: Fantasy, Mystery, Psychology, Yaoi, Romance
Main Cast: Chanyeol, Baekhyun
Additional Cast: EXO, SUJU, F(X), SNSD, Big Bang, dll
Rating: M
Length: Chaptered
Warning:
- Violence, Abuse, Sexual, Hardcore, Adult Content.
- Restricted. Not recomended for underage! NC-17
Disclaimer:
- The story is belong to author.
- The cast belong to themselves. Nama-nama cast/karakter dalam cerita hanya pinjaman, pengembangan sifat karakter berdasar keinginan author.
- No plagiarism please!
Baekhyun terbaring diatas tempat tidurnya sambil menatap langit-langit kamarnya. Ia belum juga bisa tidur padahal ini sudah lewat tengah malam. Ia masih sibuk memikirkan surat dengan inisial B yang ditemukan di rumah Zhoumi beberapa hari yang lalu. Siapa kira-kira B ini, dia pastinya adalah dalang dari penyerangan terhadapnya. Nama Baekhyun sendiri juga berawalan B, selain dirinya, ada Bing-Bing yang juga berinisial B, lalu Bora juga memiliki inisial yang sama. Lalu siapa lagi yang berinisial B??... Tiba-tiba Baekhyun bangun dari posisi berbaringnya. Matanya membulat, ia nampak mendapatkan ide. Lalu Baekhyun segera beranjak ke pintu penghubung menuju kamar Chanyeol. Kamar itu kosong, Chanyeol belum kembali ke kamarnya, sepertinya pertemuan Chanyeol belum selesai. Baekhyun berjalan menuju ruang kerja Chanyeol dengan baju tidurnya yang berbentuk seperti dress wanita, yang sedikit kebesaran dan mengekspos bahu putihnya. Baekhyun mengetuk pintu ruang kerja Chanyeol lalu membukanya perlahan.
"Chanyeol?...." Suara Baekhyun terdengar, dan membuat semua orang yang ada di ruangan itu menoleh. Chanyeol melihat sosok Baekhyun sekilas dan langsung berdiri ke arah pintu.
"Baby Baek? Kau belum tidur? Ada apa sayang?" Chanyeol berdiri dan berjalan menuju Baekhyun. Ia merangkul Baekhyun dan mencium dahi Baekhyun.
"Apa kau masih lama? Aku ingin membicarakan sesuatu." Baekhyun berkata dengan ekspresi polos yang menggemaskan.
"I see... aku akan segera kembali ke kamar. Tunggulah aku disana sebentar." Chanyeol berkata, lalu ia kembali masuk ke dalam ruangan. Di dalam ruangan tampak Sehun, Lay, Kai dan Suho sudah berdiri dan bersiap-siap keluar dari ruangan.
"Kalian mau kemana? Apa aku bilang kalau pertemuan kita bubar?" Chanyeol bertanya.
"Hyung please... tidak akan ada yang menghentikanmu bekerja sampai pagi sekalipun, kecuali tentunya orang yang tadi mengetuk pintu ruangan ini. We all know that... hehehehehe...." Sehun menjawab dengan senyum setan menghiasi wajahnya.
Chanyeol mengeluarkan smirknya. Lalu ia menatap Sehun tajam.
"Maksudmu kau sangat yakin bila Baekhyun yang meminta, aku akan menghentikan pertemuan kita ini?"
"Absofuckinglutely!" Sehun menjawab yakin.
Sementara itu 3 pria tampan lainnya hanya diam dan mengulum senyum mereka. Mereka juga tahu pasti bahwa itu benar adanya. Chanyeol memang workacholic, dia mampu bekerja sampai pagi menjelang dan tidak akan ada yang bisa menghentikannya. Tapi bila Baekhyun sudah menyusulnya dan menyuruhnya beristirahat, maka Chanyeol akan dengan senang hati menurutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Dragon and The Blue Snow
FanfictionChanyeol, The Chosen One of Red Dragon melakukan misi perdananya dengan sukses. Membantai semua Blue Snow di markas besar mereka. Lalu siapakah bocah yang Chanyeol temukan?