The Red Dragon and The Blue Snow
Genre: Fantasy, Mystery, Psychology, Yaoi, Romance
Main Cast: Chanyeol, Baekhyun
Additional Cast: EXO, SUJU, F(X), SNSD, Big Bang, dll
Rating: M
Length: Chaptered
Warning:
- Violence, Abuse, Sexual, Hardcore, Adult Content.
- Restricted. Not recomended for underage! NC-17
Disclaimer:
- The story is belong to author.
- The cast belong to themselves à Nama-nama cast/karakter dalam cerita hanya pinjaman, pengembangan sifat karakter berdasar keinginan author.
- No plagiarism please!
...................................................................................."Apa mereka semua tewas? Apa ada petunjuk mengenai barang yang kita cari di Blue Snow?" Kangin, tampak bertanya pada Lee teuk sang asisten pribadinya.
"Sepertinya semuanya tewas Tuan besar. Tuan muda Chanyeol tidak mungkin melepaskan bangsawan Blue Snow, mereka semua adalah calon penerus sebagai leader Blue Snow. Tuan muda Chanyeol memastikan tidak ada yang tersisa dari mereka, agar semua Blue Snow yang tersisa dapat ditarik menjadi pengikut Red Dragon. Mengenai barang yang kita cari, mohon maaf kami juga tidak menemukan petunjuk apapun disana."
Kangin tampak berpikir keras, harusnya Chanyeol menyisakan satu dari kaum bangsawan itu, mungkin mereka bisa memberikan informasi mengenai barang yang ia cari. Sekarang ia merasa menemui jalan buntu, padahal barang itu sangat penting baginya.
"Panggil peramal Song Qian kemari. Mungkin dia bisa membantu kita."
"Baik Tuan Besar".
................................................................................................................
"Tuan muda, saya tidak berhasil menemukan apapun mengenai Tuan muda Baekhyun. Tidak ada informasi apapun tentangnya yang bisa saya temukan. Para Blue Snow yang masih hidup juga tidak ada yang tahu tentang Tuan muda Baekhyun. Namun ada desas-desus salah satu dari Blue Snow tersebut mengetahui tentang temannya yang bertugas mengurus ruangan di menara kediaman Blue Snow dan memang ada rahasia yang tersimpan disana. Namun sejauh ini dia masih tidak mau bercerita dengan jelas. Atas ijin dari tuan muda, saya ingin menginterogasi Blue Snow tersebut." Suho melaporkan temuannya pada Chanyeol.
"Do it! Buat Blue Snow itu bicara, gali informasi sebanyak mungkin dan kau mendapat ijinku untuk menggunakan segala cara yang kau butuhkan agar ia mau bicara."
"Siap laksanakan Tuan muda Chanyeol."
..................................................................................................................
Hari ini Chanyeol akan menghadiri pertemuan dengan para tetua Red Dragon dan ayahnya untuk perayaan resmi misi pertamanya yang berjalan dengan sukses. Tetua Red Dragon adalah sebutan untuk semua Red Dragon yang pernah menjadi petinggi. Mereka tidak lagi terlibat banyak secara aktif dan langsung dalam pergerakan Red Dragon baik dalam bisnis perdagangan maupun hal lainnya. Namun sebagai mantan petinggi, mereka membuat perkumpulan yang memiliki pengaruh cukup besar dalam lingkaran pemilihan pemimpin dan petinggi Red Dragon yang masih aktif saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Dragon and The Blue Snow
FanficChanyeol, The Chosen One of Red Dragon melakukan misi perdananya dengan sukses. Membantai semua Blue Snow di markas besar mereka. Lalu siapakah bocah yang Chanyeol temukan?