The Red Dragon and The Blue Snow
Genre: Fantasy, Mystery, Psychology, Yaoi, Romance
Main Cast: Chanyeol, Baekhyun
Additional Cast: EXO, SUJU, F(X), SNSD, Big Bang, dll
Rating: M
Length: Chaptered
Warning:
- Violence, Abuse, Sexual, Hardcore, Adult Content.
- Restricted. Not recomended for underage! NC-17
Disclaimer:
- The story is belong to author.
- The cast belong to themselves à Nama-nama cast/karakter dalam cerita hanya pinjaman, pengembangan sifat karakter berdasar keinginan author.
- No plagiarism please!
"What the fuck!?... Please tell me that you all are joking now!"
Itulah respon pertama Chanyeol saat para tetua menemuinya dan menyampaikan ide mereka tentang pasangan kedua bagi Chanyeol.
"Leader Chanyeol, listen to us... Bing-Bing wanita yang baik, dia berasal dari keluarga yang baik pula. Dia terbukti bisa memberikan seorang anak pada mendiang Kris, dia juga sudah mengenalmu dan Baekhyun dengan baik. Dia adalah calon paling sempurna bagimu."
Panjang lebar Mrs. Boa berusaha menjelaskan pada Chanyeol.
"Kalian semua serius berpikir bahwa menikahi Bing-Bing demi mendapat keturunan adalah ide bagus?! Menikahi janda hyung ku sendiri?!..."
"Well, not all of us... tapi kami juga tidak memiliki ide lain yang lebih baik dari ini leader Chanyeol..." Mr. Sooman angkat bicara.
"Kalian sudah menyampaikan ide ini pada siapa saja selain aku?"
Chanyeol bertanya dengan tatapan tajam.
"As we speak now, Mr. Changmin sedang berada di kediaman Bing-Bing untuk menyampaikan ide ini padanya."
"Kalian bergerak cepat dalam hal ini, tidak membuang waktu sama sekali. Sepertinya ide ini datang darimu, benar kan Mrs. Boa?" Sinis Chanyeol bertanya.
"Leader Chanyeol, ini tidak hanya membantumu, ini juga membantu Bing-Bing, ia akan mendapat kedudukan lebih terhormat dengan menjadi pasangan kedua leader Red Dragon, dari pada hanya menjadi janda Kris."
"Menurut sejarah kita, bila pasangan takdir the chosen one bukan lawan jenis dari Red Dragon, mereka juga akan memiliki pasangan kedua untuk memiliki keturunan. Ini sudah tradisi." Mr. Siwon ikut menyampaikan pendapatnya.
"The chosen one ke-3 adalah yang pertama... lalu ada the chosen one ke-5, dan ada aku... the chosen one ke 8! Kau tau apa persamaan kami?!"
Empat tetua yang ada disana hanya terdiam mendengar pertanyaan Chanyeol.
"Persamaan kami adalah kami tidak memiliki pasangan kedua, walaupun itu berarti kami tidak memiliki keturunan. Kami menolak mengikuti tradisi bodoh yang sama saja dengan mengkhianati pasangan takdir kami! Aku menolak ide bodoh kalian! Jangan pernah mengungkit ide bodoh ini lagi dihadapanku!"
"Dan mereka berakhir menjadi the chosen one yang tidak memiliki keturunan. Mereka tidak memiliki penerus! Kedudukan leader setelah mereka diambil orang lain yang tidak ada hubungan darah dengan mereka. Apa kau mau itu untukmu leader Chanyeol?!" Mrs. Boa mulai emosi menghadapi sikap Chanyeol yang keras kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Dragon and The Blue Snow
FanfictionChanyeol, The Chosen One of Red Dragon melakukan misi perdananya dengan sukses. Membantai semua Blue Snow di markas besar mereka. Lalu siapakah bocah yang Chanyeol temukan?