4

8K 606 21
                                    

Jimin POV

"Chimmy, ayo bangun, hyung sudah masakkan nasi goreng" teriak jin hyung dari luar.

"Eung, makanlah saja hyung, chim masih mengantuk" jawabku.

Semenjak pindah ke sini, aku memutuskan untuk keluar dari sekolah terkutuk itu. Jadi, aku benar-benar harus belajar untuk menjadi seorang baby yang baik.

Aku bangun dan segera membersihkan mukaku, lalu menggosok gigi.

Setelah itu aku keluar ke ruang makan. Aku melihat jinnie hyung sedang mencuci piring.

"Heol, hyung, dimana ahjussi? " tanyaku.

"Dia sudah pergi bekerja chim, lihatlah ini sudah jam 9, kau tidur seperti orang mati, tahu. Kau membuat aku panik" kata jinnie hyung.

Aku hanya menyunggingkan senyum kepada jinnie hyung. Lalu aku memakan nasi goreng yang sudah lumayan dingin.

Jinnie hyung duduk disebelahku.

"Hei, cepatlah kau makan lalu mandi dan mari aku ajarkan bagaimana menjadi baby" kata jinnie hyung sambil mengelus rambutku.

"Ne, jinnie hyung. " jawabku.

Setelah sarapan, mandi, dan merasa siap, aku mendatangi jinnie hyung yang sedang duduk di depan TV sambil menonton drama.

"Hyung, chim siap " kataku.

"Siap apa? "Tanyanya balik.

"Eung,anu itu.., menjadi baby" kataku malu sambil menyunggingkan senyum.

"Assa, mari ku ajarkan" kata jinnie hyung.

"Pertama kau harus duduk berhadapan denganku, lalu lipatlah kakimu menjadi sila seperti ini" kata jinnie hyung.

"Kedua, kau harus konsentrasi, dan mendengarkan perkataan hyung, ne. Baiklah, kita mulai dengan tarik nafas yang dalam, 1..2..3.. Haaah buang " ujar jinnie hyung.

Jinnie hyung mengajarkanku berbagai hal, dari bagaimana cara berbicara dengan daddy sampai ke cara tidur bersama daddy/?.

Dia berpidato panjang lebar seperti ibu-ibu yang sedang tawar menawar harga dengan pedagang dipasar.

Aku mendengarkannya dan mengingatnya satu per satu. Setelah 35 menit bermonolog, hyung pun berhenti.

"Nah, itu semua caranya agar kau menjadi baby yang baik. " ujar jinnie hyung.

Aku masih melamun memikirkan apa yang ia katakan tadi. Aku bahkan tak bisa mengingat satu katapun, astaga.

Dia berbicara seperti rapper dunia. Sampai-sampai aku tak menjawab pertanyaannya.

"Hei, kau melamunkan apa? " tanya jinnie hyung.

"Hah? tidak, tidak ada hyung, hehe, terimakasih, jasamu akan selalu kukenang" kataku.

"Berhentilah kau bicara seperti itu, kau seperti orang yang akan meninggal tahu" jawab jinnie hyung.

"Ani, tapi memang aku benar-benar berterimakasih hyung. " kataku lalu memeluk hyungku dengan erat.

"Baiklah, sama-sama chimmy " kata jinnie hyung.

Tak terasa, akhirnya tiga hari terlalui di rumah ini bersama jinnie dan namjoon hyung. Aku mendapatkan banyak pelajaran.

Hari ini, adalah hari yang paling aku tunggu. Hari ini aku akan bertemu daddy. Aku tak tahu harus bagaimana, aku sangat senang.

"Hei chim, ayo makan dulu. Kau sejak tadi pagi belum makan apapun" kata jinnie hyung khawatir.

My Sweety BabyBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang