Sunyi saat netra kelamnya menerima kegelapan malam entah untuk kesekian kalinya. Sinar bulan nampak mengintip membuat sesuatu yang benar tidak bisa di lihatnya menampakan diri di sana, berbaring dengan helaan nafas teratur. Punggung kecil yang selalu di rindukannya membuatnya ingin segera bergabung mencari kehangatan dan kenyamanan di sana.
Dengan senyuman lembut ia menghampirinya dan bergabung dengan merebahkan diri di sampingnya. Rambut halus yang selalu ingin di elusnya, leher jenjang yang membuatnya candu dan gila ingin menyentuhnya.
"Aku mencintaimu." bisiknya lembut dengan mengelus surai kesukaannya kemudian menciumnya penuh perasaan hingga dadanya kembali berdebar kencang. Dengan menarik selimut, satu tangannya kemudian merengkuh sosok di depannya dengan hati-hati.
Tidak bisa di katakan dengan satu kalimat saja jika ia sangat memuja, mencintai wanita ini dengan dalam. Semua yang ada pada dirinya adalah kehidupan bagi dirinya, Sasuke Uchiha.
Kecemburuan Yang Hakiki
Disclaimer : Naruto > Masashi Kishimoto
.
Story by Me
.
Sasuke Uchiha x Sakura Uchiha
.HAPPY SASUSAKU FANDAY 2018
.
.
.
.
.Sinar matahari masuk seolah sedang mendobrak seseorang yang masih terlelap dengan nyamannya dalam mimpi sehingga menarik kelopak mata itu membuka perlahan. Mengerang karena kantuk masih menguasainya, tangannya mencari sesuatu di sampingnya yang nyatanya sudah kekosongan yang dapat di rasakan. Membuka seutuhnya dengan tangan yang menghadang sinar yang terus menciumnya langsung wajahnya ia pun bangun dengan terpaksa. Melirik jam di meja kecil, ia menarik napas dalam sebelum beranjak untuk mencari sesuatu yang sangat di butuhkannya saat ini.
Tidak jauh dan beruntungnya saat ini, dimana keindahan pagi tidak bisa di banding kan dengan keindahan seseorang yang sedang sibuk di dapur. Dengan senyuman yang penuh makna ia sunggingkan kemudian melangkah dengan pelan namn pasti.
.
.
.
Helaan napas kembali ia hembuskan untuk kesekian kalinya. Pikirannya penuh dengan satu hal yang membuatnya ingin menghancurkan sesuatu saat ini juga. Seminggu sudah berlalu namun hal itu masih terpikirkan olehnya. Berusaha mengenyahkan persoalan itu namun tetap saja dirinya menyerah karena perasaan yang menyebalkan itu terus menghantui Pikirannya.
Keterkejutan nampak saat sebuah rengkuhan hangat dirasakannya saat ini. Ingin melakukan hal serupa tapi karena sesuatu membuatnya urung dan terus mengaduk teh hangatnya.
Sasuke menyandarkan kepalanya di bahu dan menghirup leher yang selalu membuatnya candu akan aromanya.
"Ohayou."
Sakura Uchiha menghela napas pelan tanpa menjawab sapaan sang suami tercintanya. Tidak membalas pelukan, tangannya kini melepaskan pelukan Sasuke dan masih memunggungi laki-laki itu tanpa kata. Pikirannya masih tidak terima apalagi Sasuke tidak menjelaskan apapun kepadanya.
Satu alis Sasuke terangkat melihat kejanggalan dari Sakura. Bukannya ia membiarkan saja tapi ini sudah seminggu dan ia tidak tahan. Karena kesibukannya sering pulang malam di tambah pesta bujang Naruto yang di adakan semalam menambah hari yang mengharuskannya pulang pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kecemburuan Yang Hakiki
Fiksi PenggemarSelama seminggu Sakura membuat Sasuke kelaparan karena kekonyolan yang di buatnya hanya rasa cembur. Hadiah untuk hari ini. Happy SasuSakuFanDay 2018