" Assalamualaikum , permisi " salam aylina sembari mengetuk pintu kelas.
" Wa'alaikumsalam "
••••••
"Wa'alaikumsalam" jawab semua penghuni kelas 11 IPA 2
" permisi bu, saya murid baru " ucap ay memunculkan wajahnya dibalik pintu hingga menampilkan ay seutuhnya disusul dira dibelakangnya.
" baiklah mari sini " ucapnya melihat ay dan ay pun mendekat.
" Dira?dari mana kamu?ko baru masuk? " rentetan pertanyaan pun hanya dibalas senyuman khas dira.
" itu bu saya mengantarkan ay sebelum saya kesini " ucapnya menunjukan ay sembari tersenyum dan diangguki oleh ay.
" baiklah kamu boleh duduk dira " dan dibalas anggukan kepala oleh dira.
" baiklah kamu perkenalkan dirimu ya , sebelumnya nama ibu , ibu yasmin " ujar bu yasmin dengan senyuman.
" ah iya terimakasi bu , sebelumnya perkenalkan nama saya Berly aylina putri kalian bisa sapa saya dengan ay " ay pun mengucapkan kalimat tersebut dengan jelas dan padat.
" cantik eh "
" cecan nih "
" yoi manis pula "
Ya begitulah sambutan mereka mengenai ay.
" oh namanya berly "
" ay namanya njir "
" awalnya kan berly, kayla "
" panggilannya ay , rayhan "
" alah iyaiya, udah sono lu pindah gua mau duduk sama ay " ucap seorang cowok
" eh rayhan ko jadi ngusir gua si , mana mau lagi juga dia duduk sama lu " ujarnya meremehkan teman bangkunya
" ko lu nyolot si kay "
" kalian berdua , bisa diam tidak " suara bu yasmin pun menghancurkan perdebatan teman sebangku itu
" tu kan gara-gara lu si kay " ujarnya bisik-bisik
" lu rayhan "
" baik ay kamu duduk disebelah dira ya kebetulan dira duduk sendiri " ujar bu yasmin dan dira pun senang bukan main akhirnya ia mendapatkan teman sebangku dan ay pun membalas dengan anggukan kepala dan memghampiri meja disebelah dira.
" ay seneng deh bisa sebangku " ujarnyaa girang
" iya dir suka-suka deh " jawabnya
" baiklah kita buka bab selanjutnya pahami dan ibu akan memberikan tugas nantinya setelah mendapatkan penjelasan dari ibu, mengerti? " tanya bu yasmin
" ngerti bu " jawab serempak 11 ipa 2
Setelah itu kegiatan belajar mengajar pun dimulai disisi lain ay pun tak kalah hebat dikala ia sebagai anak baru karena dengan mudah dapat ia kerjakan tugas yang diberikan oleh bu yasmin sedangkan dira dengan anteng-antengnya menjawab soal dengan percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose
Teen FictionZIBRAN ARKANA PUTRA adalah sosok yang digemari serta disegani disekolahnya ia memiliki kadar ketampanan yang melebihi diatas rata-rata namun sifatnya yang cuek , dingin , dan tidak pernah peduli itu yang membuat perempuan yang ingin menaklukan hat...