Setiap Pertemuan Pasti Ada Perpisahan. Tetapi Apa Setiap Pertemuan Akan Berakhir Dengan Perpisahan?
Hari Pertama Sekolah Sangat Disukai Oleh Banyak Siswa, Bertemu Kawan Lama, Nongkrong Di Kantin, Tebar Pesona Didepan Junior, Iti Yang Biasa Dilakukan Oleh Kebanyakan Siswa SMA, Tetapi Tidak Dengan Alvian, Alvian Justru Gugup Saat Hari Pertama Masuk Sekolah, Karena Alvian Adalah Anak Pindahan Dari sekolah Sebelumnya, Alvian Pindah Karena Membela Kawannya Yang Dibully Oleh Senior, Alvian Memberi Pelajaran Kepada Senior Tersebut Dan Berakhir Di Ruangan BK , Saat Itu Juga Alvian Dipindahkan Oleh Ibunya Ke SMA Harapan Jaya Yang Populer Dengan Anak Orang Orang Kaya Di Indonesia. Alvian Gugup Karena Alvian Tidak Memiliki Teman Disana, Alvian Hanya Termenung Melihat Satu Per Satu Siswa Yang Masuk Ke Kelas. Daniel Datang Dari Dari Belakang Dengan Gaya Kids Jaman Now Yang Sok Asik Menepuk Pundak Nya.
Daniel : "Hai Bro, Pagi Dah Menung Aja Lu, Kenalin Nama Gua Daniel, Biasa Nya Sih Dipanggil Ayang Beb Sama Pacar Gua, hahahaha Becanda, Panggil Gua Daniel Aja"Alvian : "Ehhh Hahaha Iya Bro, Salam Kenal, Gua Alvian, Panggil Gua Vian Atau Serah Lu Aja Dah"
Daniel : "Murid Baru Ya Bro? Pindahan Dari Mana?"
Alvian : "Iya, Gua Pindahan Dari SMA Tunas Harapan"
Daniel : "oohhh Yang Terkenal Dengan Cewe Cewe Cakep Nya Itu Ya? Mantan Gua Juga Banyak Disitu"
Alvian : "Biasa Aja Sih Menurut Gua, Gak Ada Yang Istimewa Disana"
Daniel : " Elu Nya Aja Yang Susah Move On dari Seseorang, Ya Kan? "
Alvian : "Ah Elu Baru Kenal Kyk Udaj Deket Bertahun Tahun aja,hahaha"
Percakapan Itu Berakhir Dengan Tawa Diantara Mereka Berdua,
Saat Melangkah Dari Bangku Tempat Duduknya ,Alvian Ditabrak Oleh Seorang Perempuan Yang Dirasanya Kenal Sudah Cukup Lama Tetapi Tidak Tahu Dimana Mereka Kenal Dan Kapan.
Buku Yang Dibawa Perempuan Tersebut Berserakan, Alvian Segera Membantu Perempuan Tersebut .
Alvian :"Sorry Gua Gak Liat Lu Tadi"
?????? :"Iya Gak Apa Kok"
Belum Sempat Menanyakan Nama Perempuan Yang Ditabrak Nya,Perempuan Tersebut Langsung Pergi Keluar Kelas Tanpa Sepatah Kata Pun,Seperti Nya Ke Perpustakaan Untuk Mengembalikan Buku Yang Dipinjam Nya.
Alvian Kembali Ketempat Duduk Nya Dan Disusul Oleh Daniel Yang Duduk Disebelah Nya Karena Guru Sudah Menuju Ke Dalam Kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely And Sicknes
ChickLitCerita Tentang Seorang Remaja Yang Merasa Sendiri Walau DiKeramaian Dan Menutupi Sakit Didepan Orang Yang Ia Sayangi