Alvian, Sudah Saat Dia Nya Bangkit Dari Keterpurukan Itu
Alvian Berangkat Kesekolah Dan Alvian Mencoba Untuk Biasa Saja Dan Seolah Tidak Terjadi Apa Apa, Tetapi Dia Lebih Memilih Untuk Tidak Terlalu Banyak Berinteraksi Dengan Banyak Orang.
Ketika Dia DiJatuhkan Oleh Perasaan Nya Sendiri, Alvian Memilih Untuk Diam , Alvian Menceritakan Segala Nya Kepada Seseorang Yang Memang Tidak Sembarang Orang Dia Bisa Percayai.
Seseorang Tersebut Membuat Nya Bangkit Dari Jatuhnya Sebutir Padi Ke Dalam Lautan Dalam. Seseorang Yang Mau Menjadi Tempat Pelampiasan Disaat Alvian Sedang Tidak Memiliki Arah.
Anjani, Adik Kelas Bagi Nya, Tidak Pernah Dekat Di Dunia Nyata Tetapi Sangat Dekat Saat Di Dunia Maya, Memang Saat Ini Mereka Satu Sekolah, Tetapi Alvian Dab Anjani Tidak Pernah Bertemu Dekat.
Hingga Suatu Hari Dia Mengajak Anjani Untuk Bertemu Dan Alvian Ingin Menjalin Hubungan Layak Nya Seorang Sahabat. Anjani Yang Juga Tertarik Untuk Melihat Alvian Lebuh Dekat Menerima Permintaan Alvian. Alvian Ingin Mereka Bertemu Di Taman Kota Sehabis Pulang Sekolah.Alvian Sampai Ditempat Yang Dijanjikan Lebih Awal, Alvian Memang Begitu Tidak Suka Seseorang Menunggu Nya Dan Dia Tidak Suka Menunggu, Setelah Sekian Lama Saat Alvian Ingin Beranjak Daru Tempat Itu, Alvian Tertegun, Melihat Seorang Gadis Dibelakang Nya.
Alvian : "Eh???
Anjani : "Kak Alvian, Maaf, Anja Dari Tadi Disini Tapi Malu Ketemu Vian. (Anja Panggilan Anjani Dan Vian Panggilan Alvian Diantara Mereka)
Alvian : "Kenapa Gak Bilang Dari Tadi, Chatting Kan Juga Bisa, Yaudah Sini Duduk. Mau Permen???
Anjani : "Hehehe Maaf, Mau Dong, Eh, Maaf Gak Pake Jaim Nih,,hehehe
Alvian : "Iya, Gak Apa, Bagus Dong Kalo Gak Pakai Jaim, First Time Ya, Ketemu Sedekat Ini, Masker Nya Dibuka Dong
Anjani : "Hehehe , Malu Vian, Takut Nya Ntar Diliatin Orang Atau Fans nya Vian. Kan Greget...
Alvian : "Kenapa Gitu? Biarin Aja Mereka Tau , Kan Gak Apa, Gimana Mau Makan Permen Nya Kalau Pakai Masker Gitu..
Anjani : "Hehehe Iya Deh Iyaa
Alvian : "Wahhh Ada Kumis Tipis Ya, Kerenn, Keringatan Tuh, Nih Tissue.
Anjani : "Ih Vian, Jadi Malu Nii, Anja Pakai Masker Lagi Ya..
Alvian : " Jangan Dong, Masa First Meet Ditutup Tutup Gitu...Mereka Menghabiskan Senja DiTaman.
Alvian Lega Setelah Beberapa Hari Dia Jatuh, Dia Bisa Bangkit Lagi Karena Tingkah Anjani Terhadap Nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely And Sicknes
ChickLitCerita Tentang Seorang Remaja Yang Merasa Sendiri Walau DiKeramaian Dan Menutupi Sakit Didepan Orang Yang Ia Sayangi