Hati

54 3 2
                                    

Hati  Alvian Takut Akan Terjadi Sesuatu Yang Buruk Jika Ia Tidak Membuat Keputusan Untuk Perasaan Yang Ia Miliki Kepada  Angela, Alvian Susah Untuk Mengungkapkan Perasaan Nya Karena Daniel Yang Selalu Ada Disamping Angela Saat Ini, Alvian Tidak Ingin Menyakitkan Perasaan Temannya. Daniel Mencoba Untuk Tetap Tenang Didepan Angela Dan Daniel, Walaupun Hati Nya Gundah, Daniel mencoba Mengutarakan Isi Hati Nya Lewat Gerak Gerik Tubuh Nya, Seperti Melempar Batu, Menendang  Batu Dan Terkadang Alvian Juga Mengepalkan Tangan Nya Ketika Melihat Daniel Dan Angela Berduaan, Daniel Mencoba Meredam Emosi Nya Demi Kebahagiaan Sahabat Nya, Daniel Memang Orang Yang Pandai Menyembunyikan Rasa Sakit Yang Dja Rasakan. Suatu Hati Daniel Menelfon Angela, Tetapi Tidak Diangkat. Ternyata Angela Sedang Nonton Di Bioskop Bersama Daniel, Alvian Lagi Lagi Dibuat Sakit Karena Sahabat Nya Tersebut, Sampai Alvian Berfikir, Apakah Dia Hanya Diciptakan Untuk Menerima Rasa Sakit? Dia Terkadang Menyalah Kan Takdir Nya. Tetapi Alvian Sadar , Bersedih Dan Diam Saja Tidak Menyelesaikan Masalah, Dia Bertekad Bahwa Besok Dia Akan, Mengutarakan Isi Hati Nya, Mengutarakan Apa Yang Ia Simpan Selama Ini, Mengutarakan Sakit Yang Ia Pendam Selama Ini. Dia Tidak Peduli Akan Terjadu Apa Kepada Hubungan Mereka Bertiga, Dia Mengambil Kepitusan Agar Tidak Tersiksa Oleh Rasa Yang Diharapkan Mya Menjadi Indah Tersebut.

Keesokan Hari Nya, Alvian Menemui Angela Di Tempat Biasa Mereka Menghabiskan Senja, Disana Tidak Terlihat Ada Daniel, Hanya Mereka Berdua, Suasana Membisu Selama Hampir Satu Jam, Sedangkan Alvian Sedang Mengumpulkan Keberanian Nya Menyatakan Itu Semua. Setelah Ia Rasa Cukup , Alvian Langsung Menghadapi Ketakutan Nya Selama Ini, Ia Memegang Tangan Angela.

Daniel : "Angela, Apa Selama Ini Kau Tidak Merasakan Sesuatu Yang Selalu Aku Pendam Selama Ini? Tentang Perasaan Yang Selalu Menghantui Setiap Detik Ku, Rasa Yang Selalu Membuat Jalan Ku Buntu, Rasa Yang Selalu Membuat Apa Yang Kulakukan Tidak Sesuai Dengan Yang Kuingin kan, Rasa Yang Selalu Aku Pendam Dan Tidak Berani Untuk Aku Ungkap Kan, Rasa Yang Aku Harapkan Dari Orang yg Aku Sayangi Selama Ini. Apakah Aku Harus Merasakan Sakit Selama Ini ? Aku Tidak Pernah Jatuh Cinta Dalam Keadaan Yang Seperti Ini , Aku Tidak Pernah Tertari Kepada Wanita Selama Ini, Tetapi, Ketika Melihat Mu , Aku Menjadi Seseorang Yang Jatuh Dalam Cinta Ku Sendiri, Aku Ingin Memastikam Bahwa, Apakah Kau Memiliki Rasa Yang Sama Seperti Diriku?  Apakah Kau Mencintai Daniel? Apakah Aku Bisa Menjadi Sesuatu Yang Pemting Di Dalam Hidup Mu? "

Angela : " (Terdiam Dan Terpaku)

Lonely And SicknesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang