Hati Alvian Masih Bertanya Tanya, Siapa Dia? Siapa Perempuan Itu Yang Membuat Pikirannya Buyar Dan Tidak Fokus Kepada Pelajaran Dikelas Sampai Dia Dihukum Karena Melamun Saat Guru Menerangkan Pelajaran, Alvian Pulang Paling Akhir Karena Di Hukum, Alvian Disuruh Membersihkan Gudang Dibelakang Sekolah, Tempat Itu Membuat Nya Takut, Karena Hanya Tinggal Dia Sendiri Disekolah, Daniel Pulang Duluan Karena Melihat Alvian Dihukum. Ketika Membuka Gudang Tersebut, Alvian Terkejut Melihat Seorang Perempuan Yang Duduk Di Bagian Atap Gudang Sambil Melihat Senja Kemerahan, Ketika Alvian Mendekat Ternyata Perempuan Yang Menabrak Nya Tadi.
Alvian : "Kamu? Ngapain Kamu Disini? Sendirian Lagiii.
?????? : "Ehh Kamu, Ini Tempat Favorit Ku Untuk Menikmati Senja Kemerahan Yang Mulai Tenggelam Di Ufuk Barat.
Alvian : "Apa Aku Boleh Duduk Disamping Mu?
?????? : " Boleh,Silahkan Saja,
Alvian : "Apa Menarik Nya Senja ?
?????? : "Menariknya Senja? Senja Itu Sangat Bisa Menjadi Hal Yang Menarik Karena Bisa Membuat Pikiran Tenang Dan Senja Adalah Waktu Yang Tepat Untuk Menceritakan Hari Hari Mu Kepada Tuhan.
Alvian : "Ohhh, Aku Lebih Suka Kamu.
?????? : "Maksudnya? Apaan sih (Tersenyum Malu)
Alvian : "Ngomong Ngomong Nama Kamu Siapa? Dari Tadi Di Depan Kelas,Sampai Sekarang Pun Aku Belum Tahu Nama Kamu
????? : " Ehh Hehe Iya Nama Ku Angel, Kamu Boleh Manggil Aku Apa Aja hehehe(sambil menjulurkan tangan untuk bersalaman)
Alvian : "Ohhh Angel,Salam Kenal ,Aku Alvian,Murid Pindahan Baru.
Alvian Senang Bisa Menghabiskan Sore Dengan Angel ,Yang Baru Dia Ingat Pernah Menolong Nya Saat Dia Di Jambret Ditaman Kota, Alvian Memang Saat Itu Tak Sempat Menanyakan Nama Angel Karena Angel Langsung Pergi Setelah Mendapatkan Tas Nya.
Sampai Dirumah, Alvian Senang Bisa Berkenalan Kepada Seorang Wanita Yang Membuat Nya Jatuh Cinta Setelah Sekian Lama Menutup Hati Nya Untuk Oranv Lain. Alvian Mendapatkan Hikmah Bahwa "Tak Selama Nya Mengunci Hati Rapat Rapat Baik Dan Ada Kala Nya Seseorang Datang Membawa Kunci Hati Dengan Sendirinya Padahal Kita Sudah Berjanji Untuk Tidak Membuka Nya" Alvian Tertegun Melihat Kebiasaan Perempuan Yang Suka Menyendiri Tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely And Sicknes
ChickLitCerita Tentang Seorang Remaja Yang Merasa Sendiri Walau DiKeramaian Dan Menutupi Sakit Didepan Orang Yang Ia Sayangi