one

1.1K 31 4
                                    

Main Cast :
1. Yoona SNSD
2. Donghae Suju
3. Kim Joon T-Max
4. Anggota Suju
5. DLL

•••• Happy Reading ••••


seorang gadis sedang bertengger di atas pohon maple di depan rumahnya. Gadis itu kelihatan sedikit tomboy. Gaya pakaiannya yang cuek dan tingkahnya yang sedikit seperti anak namja membuatnya terlihat seperti itu. Saat ini dengan santainya dia tiduran di salah satu dahan pohon sambil membaca bukunya, tidak perduli dengan tatapan orang-orang yang lewat melihatnya dengan tatapan aneh. Mungkin mereka berpikir gadis itu tidak waras.

"ya! Im Yoon Ah, mau sampai kapan kau disitu?apa kau tidak takut batang pohon itu patah gara-gara kau gelayuti seperti itu?" teriak seorang namja dari jendela kamar yang terletak di lantai dua di rumah sebelah. Namja itu berdiri di dekat jendela sambil tertawa mengejek.

Gadis yang bernama Im Yoon Ah langsung menatap kesal si empunya suara dan menatapnya galak.

"ya, lee donghae. Kau pikir kau itu anak perempuan, seharian hanya diam di kamarmu yang jelek itu, hah?"balas yoona kesal tapi kemudian tertawa.

Tidak lama tanpa menunggu balasan dari namja bernama donghae, gadis itu langsung turun dari pohon dan berlari masuk ke dalam rumah. Saat dia melihat donghae menghilang dari ambang jendela kamarnya.

"eomma, kalau donghae nyari aku bilang aku tidak ada!"teriak yoona sambil menaiki tangga menuju lantai dua. Semenit kemudian donghae masuk ke rumah yoonhee dengan napas tersengal.

"ahjumma yoona dimana?"tanya donghae cepat-cepat tapi tetap sopan.

"seperti biasanya, dia di kamar. Kau masuk saja hae!" jawab ahjumma ramah.

"gamsahamnida ahjumma!!" ucap donghe sambil membungkukkan badan sekilas kemudian berlari menuju ke kamar yoona.

Donghae langsung menuju kamar yoona dan memanggil gadis itu. Tetapi yang dipanggil malah tidak menjawab.

*Donghae's POV*

"hei, Yoong aku tau kau di dalam cepat buka pintunya!!" panggilku sambil mengetuk pintu. Beberapa menit dia tidak menjawab dan membuka pintu. Lalu kucoba membuka pintunya, hah ternyata gadis itu tidak mengunci pintunya. Dasar bodoh.

Aku masuk ke dalam kamarnya, kulihat sekeliling sambil memanggilnya tapi dia tidak terlihat. Kamarnya kelihatan rapi dengan warna biru disana-sini.

"Im Yoon Ah, cepat keluar!"panggilku santai dengan menghempaskan tubuhku sembarangan di kasurnya. Lalu mengambil boneka beruang yang besar dari sudut tempat tidurnya.

"hei, sedang apa kau di tempat tidurku?cepat bangun dari situ!"pekiknya kesal melihatku tiduran di kasurnya, dia baru saja keluar dari toilet. Dia mengambil bonekanya dari tanganku dan berusaha menarikku, tapi aku berusaha agar dia tidak bisa menarikku. Setelah beberapa saat akhirnya dia menyerah dan ikut berbaring di atas tempat tidur.

"ya! Yoong, berani sekali kau mengataiku anak perempuan!"hardikku sambil mendelik kearahnya. Dia hanya tertawa dan balas melirikku.

"lagian siapa suruh seharian kau tidak keluar-keluar, seperti anak perempuan saja"cibir yoona sambil tertawa. Aku melihatnya terus, dan akhirnya dia menghentikan tawanya saat menyadari aku terus menatapnya.

"ya, wae~~?"tanyanya gugup dan aku langsung memasang wajah serius.

"yoong-ah.."panggilku dengan nada serius.

"hmm?"jawabnya sambil melirikku.

"kita sudah berteman berapa lama?"tanyaku dengan wajah serius. Yoona melihatku sekilas kemudian menatap ke langit-langit kamarnya kelihatan berpikir.

The Girls Next Door ÷ YOONHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang