*Donghae's POV end*
"pertama-tama, gadis ini bernama im yoon ah. Umur 24 tahun, lulusan universitas seoul jurusan traditional art. Sekarang dia bekerja sebagai guru di busan. Saat ini dia tinggal di seoul untuk berlibur di musim panas ini. Di seoul dia tinggal bersama seorang.."ucap wookie panjang lebar tapi dia berhenti dan melirikku sedikit khawatir.
"Mwo jadi selama ini dia juga tinggal di seoul?tapi wookie bilang dia tinggal bersama seseorang, siapa?apa namja yang kulihat di supermarket itu??"batinku was-was. Jujur aku tidak suka melihat yoonhee bersama namja itu..
"teruskan!"perintah donghae tanpa menghiraukan tatapan ragu wookie.
"oke, sekarang dia tinggal bersama seniornya di universitas dulu. Bernama kim joon! Mereka tinggal di apartemen di daerah gang-nam! Laporan selesai."ucap wookie sambil mundur sedikit dari depanku. Kami semua bertepuk tangan setelah wookie selesai.
Aku tertegun. Yoona tinggal bersama namja itu. Apa mereka pacaran. Tapi tunggu yoona disini hanya untuk liburan, berarti dia akan kembali lagi ke busan dong.
"dan ini foto-foto yang kami dapat selama mengikuti yeojamu!"ucap heechul hyung sambil menunjuk foto-foto yang mulai diputar di layar televisi. Ya, tuhan gadis itu banyak berubah sekarang. Dulu dia tomboy, tapi sekarang terlihat lebih feminine manis sekali.
"omo, dia masih suka melukis di taman rupanya.."gumamku sambil tersenyum melihat fotonya sedang duduk di bangku taman dan menggambar.
Baiklah karena hari ini aku nggak ada kerjaan aku akan menemuinya. Semoga saja dia masih mengenaliku dan mau bertemu denganku. Dan satu hal yang paling penting, dia tidak membenciku lagi.
**
Berbekal alamat yang diberikan leeteuk, aku pergi untuk menemui yoona. Ku jalankan mobilku menyusuri jalan menuju apartemen yoona. Sesaat kulihat sesosok yeoja yang sedang berjalan menuju sebuah toko. Aku menghentikan mobilku di pinggir jalan dan menunggu dia keluar. Beberapa menit kemudian yoona keluar dari toko dengan menjinjing sebuah kantong plastik.
Saat aku baru mau turun yoona langsung berlari menyebrangi jalan dan berjalan cepat, aku langsung menjalankan mobil dan mengikutinya. Ternyata dia menuju ke taman kecil. Disana ada beberapa anak kecil sedang bermain di bak pasir. Aku turun dari mobil dan berjalan menghampiri yoona yang duduk di bangku taman di bawah sebuah pohon yang rindang.
"hai!!"sapaku saat berhenti di dekatnya, dia menoleh dan menatapku.
Dia memandangku aneh lalu berusaha melihat wajahku yang tertutup topi baseballku. Aku sengaja memakai topi dan menunduk saat menyapanya, supaya dia penasaran ingin melihat wajahku.
"apa kau im yoon Ah?"tanyaku lagi dengan suara rendah. Kelihatannya dia semakin khawatir, tangannya sudah mengepal di atas pahanya. Aku tertawa dalam hati melihat gelagatnya.
"ahjusshi nuguseyo?"tanya yoona dengan takut-takut.
"aku.."aku menghentikan kata-kataku lalu perlahan kuangkat wajahku. Dengan gerakan perlahan kubuka topi yang ku kenakan.
"aku lee donghae!!"jawabku sambil tersenyum menatapnya. Dia tertegun menatapku, sepertinya dia kaget dengan kehadiranku. Yoong jadi kau masih mengenalku ya, buktinya kau kaget melihatku.
"donghae.."gumamnya pelan tapi aku bisa mendengarnya dan matanyapun terbelalak.
"ya, aku lee donghae! Apa kau masih mengenalku?"tanyaku dengan wajah polos dan tersenyum semanis mungkin.
"apa kabar yoong?"tanyaku dengan menjulurkan tanganku. Gadis itu berdiri, tatapannya kosong menatapku.
Apa gadis ini masih membenciku. Keringat dingin mulai mengalir di tengkukku dan jantungku langsung berdetak kencang saat memikirkan kemungkinan itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girls Next Door ÷ YOONHAE
Fanfic*jangan lupa vote and comment nya ya* ×Yoonhae Story×