Heihei!
Hari ini aku update😜😝
Lebih cepet kan dari biasanya? Ide lagi mulus terus kerjaan dirumah lagi kosong jadi cepet lanjut :>
Hihi semoga suka :)
***
Hari ini, dimana perjanjian Jungkook akan mengajak Sinb kumpul bersama teman-teman nya. Tidak ada yang spesial karena ini hanya lah acara perkenalan orang asing yang akan dijadikan teman baru kepada teman lama. Itu menurut orang lain yang mungkin melihat kejadian ini tetapi berbeda dengan pikiran si pria bergigi kelinci ini. Ini adalah hari paling spesial untuknya, entah karena Sinb akan masuk ke lingkungan pergaulan dengan temannya atau justru karena Sinb akan menghabiskan waktu dengan Jungkook walaupun tidak hanya berdua saja. Hanya jungkook yang tau!
Disekolah, Jungkook sudah berkali-kali mengingatkan kepada sahabatnya yang lain mengenai kumpul bersama Sinb nanti bahkan mereka sudah muak dengan perkataan Jungkook.
"Yak kalian! Jangan lupa nanti sore. Hm?"
"Diam atau kusumpal mulutmu dengan garpu ini!"Ucap Mingyu, setelah cukup bersabar mendengar ocehan Jungkook. Ia heran ini belum pernah terjadi selama pertemanan nya dengan Jungkook. Apa yang membuat pria bergigi kelinci itu terlihat sangat bahagia sekali untuk berkumpul. Ini bukan kali pertama mereka berkumpul saat pulang sekolah bahkan setiap hari hanya saja akhir-akhir ini sudah tidak pernah lagi karena Jungkook lebih sering menghabiskan waktu bersama Sinb.
"Kau datang kan, Yuju-ah?"
"Hmm.. Aku juga sudah rindu saat kita sering berkumpul dulu bahkan lebih senang lagi karena kita akan menambah satu orang lagi, benarkan?"
Benar, diantara teman Jungkook terlihat hanya Yuju yang senang adanya Sinb dikehidupan mereka. Gadis berponi ini memang tidak terlalu memikirkan alasan kenapa Jungkook membawa gadis misterius Sinb itu, karena ini juga bukan pertama kali Jungkook terlihat dekat dengan siswi di sekolah. Hanya saja ini pertama kali Jungkook mengenalkan langsung kepada mereka.
"Eunha-ya! Kau akan datang? Kita sudah lama tidak berkumpulkan?" Ucap Yuju kepada gadis berambut pendek disebelahnya.
Eunha, gadis ini sangat membenci saat bibir Jungkook selalu menyebut 'Sinb Sinb Sinb'. Ia ingin menolak Sinb menjadi teman baru mereka tapi ada hal yang ingin ia lakukan terlebih dahulu. Jadi untuk saat ini, ia akan mencoba menerima kehadiran Sinb. Walaupun dengan terpaksa.
"Hmm. Aku akan datang."
...
Gadis berambut panjang kecoklatan tengah menulis sesuatu,terlihat dari raut wajahnya nampak gadis ini tengah konsentrasi penuh dengan apa yang ditulisnya. Sinb, gadis ini selalu menuliskan apa yang menjadi keluhannya setiap hari. Karena menurut gadis ini hanya diary lah yang menjadi teman sejatinya. Tidak ada seorang pun yang bisa dipercaya ia tidak mau percaya dan tidak akan pernah. Itu yang dikatakan Sinb dari awal ia berdiri di tempatnya sekolah sekarang.
Tetapi,
Semua yang menjadi kekuatannya untuk tidak percaya pada siapapun sedikit luntur karena kehadiran seorang pria dikehidupannya, Jungkook.
Sinb tidak tau, tetapi saat didekat Jungkook ia merasa nyaman, apapun bisa saja ia lakukan tanpa harus berpura-pura, ia merasa bebas. Tetapi ada satu hal yang mengganggu pikirannya saat ini, ia tidak sengaja mendengar rumor mengenai Jungkook berpacaran dengan Chaeyeon, gadis cantik dari kelas XII.C. Sinb takut Jungkook bermaksud ingin menjadikanya korban. Ia tau perasaan seperti menyukai pria itu tidak ada tetapi bukankah lelaki sama saja mencoba mendekat lalu pura-pura peduli setelah itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say 'I love you' REVISI - [sinkook] [COMPLETED] ✔
Romance"Hwang Sinb! I love you."- Jk "Untuk saat ini kau cukup mendengar kalimat itu. Tetapi bisakah suatu saat nanti, aku yang ingin mendengar itu darimu, Sinb-ah?" - Jk ... "Aku berharap kau tetap menunggu! Tapi kau tidak perlu khawatir, semua yang ingi...