kejutan

45 5 0
                                    

Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, silaturahim bersama keluarganya ku jalani^^ "Alhamdulillah yaRabb ini jalanMu untuk mendekatkanku bersamanya💕 syukran Alloh❤".
Waktu tak terasa berjalan, kulalui setiap hari bersama dengannya lewat video call ku memberi kabar kepadanya lewat pesan wa^^ begitu indah nyaman hati ini. Aku telah jatuh cinta❤
Aku mengharapkan yang terbaik untuk kami. Dia mantanku tapi dimembuatku jatuh cinta untuk yang pertama kalinya setelah aku tak menjalin hubungan haram itu lagi bersamanya.

~~~~~

Aryo mengabariku bahwa dia sedang berada dirumah neneknya, dia ingin segera pulang dan ingin menemuiku, "aku memiliki suatu kejutan buat kamu sya^^ " beritahunya kepadaku. Pertama hatiku bisa dibilang ke geeran mungkin ya, aku kira dia mau nemuin aku sama nenek kakeknya. "Aku nanti bakalan ngajak kamu nonton, sembari aku mau mengobati rasa rindu aku. " sambungnya kembali. Hmm aku hanya terdiam tak menjawabnya, "Kamu punya apa heuh? So romatis kamu kejutan kejutan segala:v emngnya mau ngapain?. Yah nonton yah aku nggak ada uang😋" ujarku bercanda. "Sabar. InsyaaAlloh buat tiket aku yang bayar. Aku punya sesuatu buat kamu^^" yahh ucapannya ngedadak serius padahal aku udah nyoba buat ngebuat suasananya nggak serius syuh hm):
"Nggak yo nggak aku bercanda, kamu mau ngasih apa? Jangan segala ah. Kamu belum nyari duit sendiri." ujarku menjadi serius, "ini nggak mahal sya, tapi insyaaAlloh kamu suka. "
"Nggak nggak ah yo, apaan sih kamu aku nggak suka dibuat penasaran." jawabanku kesal. " sabar bidadariku insyaaAlloh nanti kamu juga tau^^. "

Kerasa lagi penyakit penasaranku, aku nggak bakalan bls Aryo kalo dia nggak ngasih tau. Beberapa pesan wa yang dia kirimkan hanya aku baca saja. Aku berusaha membuatnya menyerah, orang aku nggak suka digiin juga dia suka ngegoda mulu.

"Bidadariku, istriku, sayangku, calon ibu anak anakku jangan ngambek kamu jangan marah gitu aku saayang kamu, kamu harus sabar syang." pesan terakhirnya yang dia kirimkan kepadaku dan hanya aku baca. Berpuluh puluh Vc dari dia yang aku rejack, "males kalo kaya gini mening aku tinggal hp disini!" ujarku meninggalkan ponselku dikamar sedangkan aku kembali bergabung dngan keluarga di ruang tengah rumahku.
"Kenapa hati ini ngerasa nggak enak ya, apa mungkim ini karna tadi iyo yah?" gumamku dalam hati setelah beberapa menit aku meninggalkan ponselku. Segeralah aku bergegas ke kamar membawa ponselku, ups tak disangka 51 pesan dari dia, Vc tak terjawab 13, tapi ini ada kriman terakhir dari iyo pukul 20.11 tadi berupa fto. "Dia ngirimin foto apa ya, pasti dia alay alayan lagi_- " ujarku masih kesal. Dari pada aku penasaran aku buka pesan wa dari Aryo, fotonya masih loading hm jaringannya jelek_- pas aku read wa nya dia langsung mengetik,  "sya ini buat kamu, emang harganya nggak seberapa tapi insyaaAlloh kamu suka. Aku serius sama kamu, semoga ini pas buat kamu. I Love You bidadariku❤" pesan dari Aryo.
"Yaaaah kan dia alay lagi_- apaan lagi nih gambar gak jelas", ujarku sambil melihat gambar. YaRabbi ini cincin dia menghadiahkan cincin ini, apa maknanya bagaimana ini maksudnya yaRabbi mengapa aku egois.
Aku: " iyo ini apa?"
Aryo: " Itu buat kamu syang. Jangan marah lagi ya, aku nggak bisa pasang langsung dijari manis kamu buat sekarang, tapi insyaaAlloh 10thun lagi aku bakalan dapat memberikan Syasya kecil sama Iyo kecil setelah ijab itu^^ "
Aku: "ih iyo, kamu apaa apaan sih ini pasti ada harganya. Kamu udah kerja? Sayang ini uangny."
Aryo: " ini nggak mahal sya."
Aku: " tapi bakalan lebih manfaat kalo kamu sodakohkan yo, sayangkan uangnya kamu dapet pahala dengan begini?enggakkan."
Aryo: " iya maaf sya,tapi untuk yang ini terima yah?"
Aku: " insyaaAlloh^^ jumpai dulu ayah aku😋"
Aryo: " siap. Siap kapan sayang? Aku sepulang dari sini mampir ke rumah kamu sama keluarga aku."
Aku: " ih iyo jangan dulu, aku aku...." jawabku gugup
Aryo: "ahahaha kamu baper😅" potong iyo
Aku: " nggak ih wleee"
Aryo: " kamu tidur syang, nanti takutnya kamu kurang tidur terus sakit."
Aku: "Iya aku tidur ya, assalamu'alaikum❤"
Aryo: "wa'alaikumsallam warrahmatullahi wabarakatuh❤ jangan lupa do'a syang. Aku do'ain kamu disini ya💕."

"Bagitu lembut Kau ciptakan hati ini yaRabb, sungguh aku merasakan kenyamanan dalam candaan itu. Ku mohon jaga dia untukku yaRabb. Aku menyayanginya❤"

Dia MeminangkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang