Idul Fitri

64 6 0
                                    

Baru aja aku pulang dari Masjid setelah menunaikan sholat ID☺
"Hmm ko hati pengen pegang hp ya" ucapku sambil jalan menuju kamarku membawa ponselku,yaAlloh ini wa ko banya banget sih. Dan pas dilihat hmm Aryo Aryo😊
"Mi kamu sholat Id kan."
"Sya kamu udah selesai Id nya?"
"Sya,kalo udah pulang kamu bales Wa aku ya. "
"Sya jangan lupa ngebales aku nungguin kamu."

Ini bocah bikin pekikikan ketawa🤭 "Iya yo ini aku baru aja pulang maaf baru sempet bales. " jawabku lewat tulis balesan dari Aryo. Yah Iyo gak aktif. Hm ngomongnya aja nungguin dasar laki_-

2Menit Kemudian...

"Sya maaf aku baru pegang hp lgi hhe. Aku Vc yah^^ " wa dari Iyo.
"Iya yo nggak papah aku juga...." Belum selesai aku ngetik udah ada Vc dari dia. "Hmm anak nggak sabaran^^ " gumamku dalam hati, aku angkat Vc darinya "lah kok gak ada gambarnya sih, " Yo yo kamunya ada disitu nggak?" ucapku dibalik layar.
Nggak lama kemudian ada suara gerasak gerusuk, "Assalamu'alaikum bidadariku❤ hhe maaf yah tdi aku ke depan dulu^^ " buka ucapan dari dia.
"Wa'alaikumsallam warrahmtullahi wabarrakatuh yo,ohiya nggak papah." jawabku lembut.
"Ciee pake hijab segi empat nih😋kamu cantik istriku😉"
"ih apaan sih yo,bentar bentar." ucapku jutek sambil kebaperan, aku nyari kerudung simple ku dan akhirnya alhamdulillah ketemu juga,aku ganti deh kerudungku dengan kerudung biasa.
Aku: "Iyo. Taaraaa udah wlee😋."
Aryo: "Kok kamu ganti sih sya): "
Aku: "abisnya kamu ngeledek aku sih_- "
Aryo: "nggak ngeledek seriusan kamu cantik hm. Jangan marah syang. "
Aku: "hhe nggak yo santai kali hhe. Aku cma gak suka ribet ribet. " jelasku sambil merapikan kerudung yang dikenakanku.

"Lah kok hening sih,yo." ucapku sambil melirik,lah kok dia senyum senyum sih_- padahal aku cman ngerapiin kerudungku emngnya ada yang salah?_-Salah tingkah deh aku, aku cemberut aja didepan kamera itu. " yoo jangan ginilah aku malu,yaudah aku matiin nih." rengekku manja.

Aryo: "Hhe maaf ya, aku cuma syukur sama Alloh aku berdo'a dalam hati sambil memandang kamu. Hemm yaAlloh ini loh dia yang bakalan jadi ibu dari anak anakku. Jadiin dia jodoh aku ya Rabb, dimataku dia itu cantik menawan shalihah masyaaAlloh Rabb jadikan dia bidadariku dunia akhirat"
Aku: "Ah kamu mah gombal jelek😔"
Aryo: "Nggak kok aku nggak gombal aku jujur^^ "
Aku: "Nggak ah males. "
Aryo :"Lah kok bt sih, sya kamu mau yah jadi jodoh aku?:' "
Aku: "Ih kamu apaan sih yo😅 "
Aryo: "Aku serius sya!" jawab dia tegas.
Aku: " kamu nakutin kalo lagi serius,idung kamu yang mancung jadi pesek🤭"
Aryo: "syaaaaaaaaaaaa"
Aku: "mhehe maaf syang. Aku gimana Alloh jika emang jodoh aku itu kamu yah aku bakal jalanin,ikhtiar aja kita sama Alloh kan jodoh itu cerminan diri,jadi kita saling memantaskan saja ya akhi☺"
Aryo: "alhamdulillah,insyaaAlloh sya aku bakalan do'a terus biar Alloh jadikan kamu jodoh aku^^ I Love You."
Aku: " nggak mau I Love You, I Love Youan maunya ijab qobul aja. "
Aryo: " kamu kayanya nggak sabar ya hehe. "
Aku: " hhe bercandak ih. Nggak sabar apa ayo?😋 "
"Nggak ah. Udah dulu yah aku mau silaturahim dlu sama tetangga. Dadah wassalamu'alaikum❤ "

Aku matikan sekaligus hpku,aku tinggal hpku dikasur. Dan hatiku bertanya tanya mengapa aku merasa bahagia?.

"Ya Rabbi inilah cinta sederhana itu. Rasa ini tumbuh seketika atas ijinmu. Qabiltu yang akan memastikan semuanya. Apakah aku jodoh dia ataupun bukan. Tetapi disitulah semuanya berubah yang dimana aku sebagai bidadarinya❤."

Dia MeminangkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang