Two

1K 106 7
                                    

"Huh.. Kaki ku jadi sakit kan, siapa sih namja tadi udah salah gak minta maaf lagi main pergi gitu aja"gerutu jihyo kesal

Jihyo dan Mina pun melanjutkan perjalanan menuju kelas XI 1.

Sesampainya di depan ruang kelas XI 1, Mina pun segera masuk ke dalam kelas sedangkan Jihyo menunggu di samping jendela kelas.

"Miss Yeon, ada murid baru di luar"ucap Mina pada miss Taeyeon→wali kelas XI 1.

"OMO! Bagaimana aku bisa tidak mengetahuinya? Aku ini wali kelas XI 1, bagaimana miss suzy tidak memberitahuku" ucap miss Taeyeon terkejut

"Molla" ucap mina (aku tidak tahu)

"Yasudah, dimana murid baru itu?"tanya miss taeyeon

"Dia menunggu diluar"setelah mengucapkan itu mina pun langsung duduk ditempat nya

.

"Baiklah murid-murid kita kehadiran teman baru dia pindahan dari london"ucap miss taeyeon "silahkan masuk, perkenalkan dirimu"katanya lagi

"Annyeong haseyo je ireumeun Park Jihyo imnida Mannaseo bangapseumnida" lalu membungkuk 90 derajat ucap jihyo memperkenalkan diri.

Semua siswa laki-laki menatap kagum pada Jihyo, bahkan para perempuan pun merasa iri dengan kecantikan Jihyo. Beberapa diantaranya ada yang berbisik.

"Wah, dia cantik sekali" ucap namja yang berada di barisan paling depan.
"Lihatlah matanya yang besar"ucap teman sebelahnya.
"Aku merasa iri dengan wajahnya itu"ucap yeoja yang berada di pojok kiri.

"Baiklah apakah ada yang ingin kalian tanyakan pada Jihyo?"ucap miss taeyeon

Namja yang berada di barisan depan dengan wajah tampannya mengangkat tangan. "Apakah kau sudah punya pacar?" sontak pertanyaan itu membuat seisi kelas ramai.Jihyo yang melihatnya pun hanya tersenyum malu.

"Hey! Sudah jangan ribut, Kau ini Kim Mingyu selalu saja menggoda perempuan"ucap miss taeyeon. Mingyu pun hanya senyam senyum tidak jelas.

"Jihyo kau bisa duduk disana"ucap miss taeyeon sambil menunjuk tempat duduk yang masih kosong disebelah seorang namja.

Jihyo pun segera duduk di kursinya.

"Sepertinya aku pernah melihat namja ini, tapi dimana ya? Aku tidak bisa melihat wajah nya karena ia terus memalingkan wajahnya dariku"  gumam Jihyo

Sudah lama Jihyo duduk di sebelah namja tersebut, tetapi belum ada reaksi apa pun dari namja di sebelahnya. Ia pun memutuskan untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu.

"Annyeong! Perkenalkan nama ku Jihyo. Siapa nama mu?"tanya Jihyo memecah keheningan.

1 detik 2detik 3 detik
Tidak ada jawaban dari sang namja, bahkan menoleh pun tidak. Jihyo jadi kesal sendiri.

"Huh! Sombong sekali namja ini,"gumam jihyo ia kesal dengan namja tersebut eh ralat~ ia sangat kesal dengan namja tersebut

"Huh! Memangnya aku ini apa? Aku kan juga seorang manusia, kenapa sih dia tidak ingin menyapa ku bahkan menolehkan wajahnya saja tidak! Huh~ dasar namja sombong" batin jihyo mengumpat

Jihyo pun akhirnya menyerah, menurutnya berbicara dengan namja tersebut sama saja seperti dia berbicara dengan tembok. Jihyo pun kembali fokus menyimak materi yang di terangkan oleh miss taeyeon

.

Kringgg... Kring...
Bel istirahat pun berbunyi (anggap suara bel)

Miss taeyeon sudah meninggalkan ruang kelas, kini satu per satu murid di kelas berhamburan meninggalkan kelas menuju kantin.

Jihyo masih setia duduk di bangkunya, ia tidak ada niatan untuk beranjak dari kursinya. Sesekali Jihyo melirik namja di sebelahnya yang masih bertahan di posisi awal tanpa bergeming sedikit pun.

Mina yang baru saja ingin ke kantin teringat dengan Jihyo, dia pun menghampiri Jihyo untuk mengajaknya ke kantin.

"Hey~ mau sampai kapan kau di sini? Ayo ke kanti!" ajak Mina. "Nanti ku kenalkan pada teman² ku" ucap nya lagi.

"Hmmm... Baiklah Ayo!"kata jihyo menerima ajakan Mina.

Mereka pun berjalan beriringan menuju kantin, selama perjalanan Jihyo terus saja berbicara sampai-sampai Mina kewalahan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan Jihyo.

"Ternyata kau cerewet juga ya"ucap Mina

"Memang beginilah diriku, jika kau belum mengenalku pasti berfikir bahwa aku orang nya pendiam, tapi jika kau sudah mengenalku pasti sifat asli ku akan keluar"ujar Jihyo.

.
.
.

Sesampainya di kantin...

Suasana di kanti sangat ramai, Mina dan Jihyo belum mendapatkan tempat duduk. Tiba-tiba ada seorang yeoja yang memanggil nama Mina.

"Hey Mina~ sini"teriak yeoja yang berada di sudut ruangan dengan 6 yeoja lainnya

Mina dan Jihyo pun sontak menoleh, saat mina melihat siapa yang memanggil dirinya ia pun segera menarik tangan jihyo untuk mendekati meja berisi 7 yeoja itu.

Hai~ Fitri comeback again!
Maaf baru up lagi soalnya
Wattpad aku smpat error jadi mohon maaf, makasih yang udah setia nunggu dan baca cerita aku.
Always votement y!

I.W.A.L.YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang