|• Tittle •|
Roti Cokelat atau Ramen?|• Author •|
Gfurbae|• Genre •|
Short Story, school life|• Cast •|
Jeon Jungkook a.k.a Jungkook
Jung Eunbi a.k.a Eunha[ WARNING! TYPO EVERYWHERE ]
-o0o-
Seorang gadis dan seorang pria sedang menikmati hembusan angin di rooftop sekolah mereka.
Jika kalian bertanya apakah mereka membolos? Jawabannya, ya. Mereka bukan anak nakal yang setiap harinya keluar masuk ruang Bimbingan Konseling akibat ulah brutal, suka membully atau tawuran antar sekolah.
Mereka hanya malas untuk bertemu Profesor Kim yang mengajar pelajaran kimia yang super membosankan.
Bukan kah kita akan mengerti pelajaran jika guru yang mengajar memberikan kesan menyenangkan? Itulah alasan mereka berdua. Mereka tak ingin masuk kelas Profesor Kim karena pelajaran kimia termasuk kedalam pelajaran yang pengajarnya tidak menyenangkan.
Lebih tepatnya, tidak ada menyenangkannya sama sekali.
"Jadi menurutmu, bumi itu bulat atau datar?" pertanyaan itu terlontar begitu saja dari bibir kecil gadis bername tag Jung Eunbi.
Yang ditanya pun menoleh dan menatap gadis disampingnya itu.
"Apa tidak ada pertanyaan lain selain itu?" gadis tersebut menggeleng.
"Menurutku bumi itu datar."
gadis itu mengernyitkan kedua alisnya. "Mengapa datar?" pria itu tertawa dan mengacak poni gadis di hadapannya.
"Bumi itu datar sebab yang bulat itu dirimu."
"Dasar menyebalkan."
"Apa kau lapar? hari ini biar aku yang mentraktirmu, sebagai balasan karena kau mau menemaniku membolos hari ini. Kau ingin makan roti cokelat atau ramen?" tanya pria itu
"Aku hanya ingin dirimu, Kook. Jeon Jungkook."
-o0o-
13 Januari 2018
Gfurbae
KAMU SEDANG MEMBACA
Klise Klasik
Historia Corta[TAHAP REVISI] Just a little bitter-sweet story about You and Me. Yes, about (Us). Jung Eunbi and Jeon Jungkook All rights reserved © by Gfurbae 2020