💕prolog

19.8K 2.1K 163
                                    

"Jisung belum mandi~ Tak tun tuang, Tak tun tuang." Minho nyanyi sambil joget diatas mejanya dengan sapu ijuk ditangan kirinya sebagai mic.

Otomatis teman sekelasnya pada ngakak so hard. Jisung yang udah ga tahan bangkit dari kubur, eh g. Bangkit dari tempat duduknya dan berjalan kearah depan pintu buat ngambil keset welcome.

"Diem atau mulut lo gue lemparin pake keset welcome." Sungut Jisung.

Minho yang denger Jisung lagi ngomong segera berhenti dan turun dari atas meja lalu duduk manis ditempatnya.

"Jangan pake keset nanti kotor. Mending pake mulut lo aja biar bersih." Ujar Minho sambil mengedipkan mata sebelah kiri.

Temen sekelasnya pada bersorak ria dan ngeciye-ciyein si Jisung. Tapi semua itu ga mempan buat Jisung. Dia juga ga bakalan baper mau diapain pun sama Minho. Soalnya dia udah telanjur kesel sama makhluk kasat mata bernametag Lee Min Ho itu dari jaman embrio sampek sekarang, eh gg. Orangtua mereka juga udah lama bersahabat semenjak SMA.

Baru aja Jisung mau sumpah serapahin ke Minho, Bu Ahra wali kelas mereka udah masuk duluan. Mau ga mau Jisung harus balik ketempat duduknya dan ngembaliin keset welcome kedepan pintu kelas. Sebelum pergi, Jisung natap tajam kearah Minho. Yang ditatap malah buat finger heart ke Jisung. Goblo' emang:v

#gua balik lagi nih buat bikin cerita baru. Sebenernya gua lg mau nerusin cerita gua yg disebelah, tp karna ada sesuatu yg error dg wattpadnya jd gua unpub dlu cerita gua yg sblh. Karna gua lagi pengen nulis dan mumpung ide lagi lancar, otomatis gua buat yang baru. Nih cerita pgn gua buat jadi humor, gatau receh pa nggaknya bomatlah yang penting MinSungku berlayar (apa hubungannya Painem!)
Blh coment saran,kalo suka terima vote:)

KUKER ||MinSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang