"Woy, Sung. Kantin yok!" Ajak si burik, eh felix temen sebangkunya Jisung.
"Bentar kelarin masalah gua dulu." Ujar Jisung santai tapi keenakan?!
Iya jadi tuh masalah Jisung adalah Idungnya. Dari tadi Jisung udah nahan gatel aja diidungnya semenjak pelajaran IPA. Tapi karna tadi pelajarannya pak Jaebum, si Jisung ga jadi ngupil karna takut ketahuan terus di suruh ambil upilnya satu-satu yang di peperin di bawah meja. Jorok emang:v
Felix cuma ngeliatin Jisung ngupil terus dipeperin kebawah meja lagi dengan tatapan jijik.
"Jorok bego!" Felix noyor kepalanya Jisung keras. Jisung yang lagi asik ngupil dengan jempol tangannya pun ketusuk.
Untung tuh jempol masih bisa dikeluarin. Idungnya gapapa, cuma ngeluarin banyak darah doank koq:v"Nah dah selesai." Ujar Jisung bangga pas udah ngerasa ada angin lewat masuk kelobang idungnya dengan lancar.
Dikantin.
"Pilikseu, gua pesen batagor dulu ye. Elu duduk aja sambil nungguin seungmin sama jeongin dateng." Suruh Jisung"Lah gua gimana? Gua kan juga mo mesen, Kancut!" Felix ga marah, cuma kesel aja:)
"Elu mau apa? Gua pesenin." Jisung nawarin felix. Yang ditawarin malah senyum sumringah.
"Tumben lo mau ngantri."
"Iya gua cuma mesenin. Abis itu elu ngantri sendiri." Jawab Jisung enteng.
"Bangsat!" Umpat felix. Ga lama dua bocah ilang dateng sambil gandengan tangan terus nyanyi Naik-naik kepuncak gunung:" . Sapa lagi kalo bukan seungmin yang 4l4yforlyfe sama Jeongin yang otaknya blo'on nyerempet bego:v
"Nah mereka dah dateng tuh. Yodah gua pesen duluan yak." Jisung langsung pergi aja. Felix cuma ngedumel gajelas
"Tayk, padahal gua yang ngajakin ke kantin dah. Ngapa dia duluan yang ngantri.""Bang Kai. Beli batagornya goceng ya." Jisung ngasih uang 5k ke Bang Kai
"Nih neng batagornya." Bang Kai nyodorin batagornya ke Jisung.
"Nang Neng Ning Nong. Gua cowok woy, ngapain dipanggil Neng." Jisung protes. Padahal dia tuh ngerasa dirinya Manly terus ganteng.
Yah bocah begayaan beut dah. Terima aja kodratnya kalo udah dikasih wajah cantik nan kiyowo mah:" - author
Gua kasih jidat bangsat gua juga lu modar thor! - Jisung lelaki manly bukan kiyowo
"Ya abisan Neng Jisungnya cantik nan kiyowo sih. Kan aa' berasa liat masa depan." Modus lu tem sak ae, awas emak diyo ngamuk.
"Maap ye bang. Udah cukup kulit abang ae yang burik. Matanya jan ikut-ikutan burik ya." Abis itu Jisung langsung pergi kearah meja kantinnya.
Baru 2 langkah, tiba-tiba batagor ditangannya di ambil paksa.
"WOY MINHO KAMPRET. ANAK CURUT BALIKIN KAGAK BATAGOR GUA." teriak Jisung. Seisi kantin pada nengok ke dia semua. Minho yang udah jauh sambil makanin batagornya Jisung cuma ngelambai-lambaikan tangannya.
"GUA TADI UDAH PESEN BATAGOR. ELU AMBIL AJA LAGI DI BANG KAI." Teriak Minho sambil makan batagornya lagi terus langsung pergi.
"Taik emang si Minho." Mau ga mau Jisung balik lagi ke tukang batagor. Dia ngambil pesanannya Minho. Untung ama Minho udah dibayar.
"Tuh anak padahal udah pesen batagor sendiri. Tapi kenapa batagor gua masih aja di embat aja, Njing." Jisung misuh-misuh sendiri. Dia udah balik ke meja kantinnya. Felix, Seungmin, sama Jeongin cuma tatap-tatapan doank. Abis itu seungmin buka suara.
"Suka kali sama lo." Ujar Seungmin.
"Ga mungkin dia suka sama gua. Tuh anak Kuker, makanya sering bat jailin gua." Bales Jisung sambil makanin batagornya. Bomatlah, yang penting dia urusin perutnya dulu.
"Rubahku~" panggil cowok tampan dengan bibirnya yang mungkin abis disengat tawon makanya keliatan seksi gitu? Panggil aja Hyunjin yang nyamperin Jeongin terus duduk disamping pacarnya sambil nguyel2 pipinya Jeongin.
Disusul lagi sama cowok berkulit putih pucat. Dia senyum sumringah yang nampilin lesung dipipi kirinya.
"Minnie, Minnie~" panggil BangChan, leader di grup bocah tersesat.
Masih ada lagi, Cowok pecinta dark. Tapi hati hello kitty:)
"Pilikseu, Pilikseu si my burix pake X." Changbin langsung meluk pacarnya yang burik dari samping.
Yang terakhir. Demi apapun, ketek Jisung sakit ngeliatnya.
Minho dateng sambil cengengesan. Terus di duduk disamping Jisung.
"Nih batagor lu gua balikin." Minho ngasih bungkus batagor ke Jisung. Iya cuma bungkusnya doank, kan isinya diperut Minho:)
"Eh Saipudin. Ngapain dah lu ngasih gua bungkusan batagor?" Tanya Jisung yang heran sama Minho. Suka bingung dia tuh, kok bisa-bisanya ada makhluk 4D di muka bumi ini.
Ada kok sung. Itu suami gue, Si KIM TAEHYUNG bities:" dia kan kelakuannya 4D- Author
Thor, mau gua sumpel pake botol teh sosro ato bungkus batagor nih mulutnya???-Jisung
"Ya kali aja gitu elu masih laper. Kan di bungkusannya masih ada sisa-sisa bumbu batagor. Kali mau lu jilatin." Ujar Minho dengan entengnya
"ELU KIRA GUA KUCING JILAT-JILATIN BUNGKUSAN." amuk Jisung sambil tendang pahanya Minho yang ada di sampingnya. Alhasil Minho jatoh. Pantatnya nyium tanah.
"Kucingkan kiyowo, manis, lucu lagi. Masa lu ga mau sih gua samain sama hewan kek gitu." Minho bangun dari tanah. Celananya dia tepok-tepok biar gada tanah yang nempel. Terus dia duduk lagi disamping Jisung.
"Iya juga sih. Kucing kan kiyowo." Jisung manggut-manggut sambil minum teh botol sosro nya. Dia masih belom ngudeng.
Masih loading ...
Loading dulu brayyy otaknya Jisung.Jisung baru inget. Nah loadingnya dah selesai. Changpil, Hyunjeong, sama Chanmin langsung buru-buru tutupin kupingnya.
"GUA KAN MANUSIA BUKAN HEWAN. SIALAN LO LEE MINHO!" Alhasil Minho kembali terjungkal kesamping. Serba salah Minho tuh dimata Jisung.
#gua updet lagi nih. Receh mulu gua. Pan kapan dah gua nge dollar, itung2 sekalian bantuin papi suho gua buangin dollar dijembatan ancol. Btw, gua butuh komen buat semangatin + vote biar gua tau kalo kalian semua pada suka sama cerita gue:" .
Kalo banyak yang layk, bakal next chapter. Lanjur or no nih?????????
KAMU SEDANG MEMBACA
KUKER ||MinSung
Fanfiction"Diem atau mulut lo gua lemparin pake keset welcome!" sungut Jisung. "Jangan pake keset nanti kotor, mendingan pake bibir lo aja biar bersih." ujar Minho. temen sekelas langsung pada bersorak ria dan nge ciye-ciye in Jisung.