Selama latihan berlangsung, Jisung nggak fokus. Dia selalu melupakan liriknya.
Yang ada di pikirannya sekarang adalah Minho. Sikap dan kata-kata Minho ditaman belakang buat Jisung bingung sekaligus sedih.
"Woy Sung! Jangan bengong mulu napa. Bagian lu kelewat kan." Changbin nepuk bahu Jisung yang lagi diem. Iya sekarang mereka lagi pada latihan. Karna Jisung daritadi diem, mereka yang lagi latihan pun pada berhenti dan selonjoran dilantai.
"Kaget setan." Latah Jisung. Terus dia natap sendu kearah Changbin.
"Bin?"
"Apa?"
"Gua ga fokus." Ujar Jisung, dia udah mewek.
"Minum aqua sonoh!" Jisung langsung jitak kepala Changbin. Changbin yang lagi mau minum kagak jadi.
"Yeee bangsat, dasar cebol. Untung gua belom minum pas lu jitak kepala gua." Changbin misuh-misuh sendiri.
Tapi gak lama dia ngeliat Jisung yang lagi duduk disampingnya kayak mau nangis.
"Sung, elu gapapa kan? Ada masalah lo?" Tanya Changbin khawatir.
Jisung geleng-gelengin kepalanya sambil tersenyum.
"Gue... Gapapa kok."Changbin udah berteman dari kecil dengan Jisung dan Minho. Wajar aja dia tau kalo Jisung lagi ada masalah. Walaupun dia ga tau masalahnya apa, tapi changbin bisa melihat dari raut wajah dan kelakuannya Jisung.
"Kalo lo butuh sandaran. Lo bisa nyuruh gue buat jadi sandaran lo kok sung. Kalo perlu gua bakal jadi rawa yang menanggung semua genangan air mata dan ingus lo itu. Gua bakal jadi dinding yang akan mendengarkan semua curhatan lo." Changbin ngelus-ngelus kepalanya Jisung lembut banget.
Jisung diem natapin Changbin. Gak lama, Jisung ketawa ngakak.
"Eh titisannya payung teduh. Perut gua pusing njir dengerin kata-kata puitis lu." Jisung masih ngakak sambil megangin perutnya yang pusing.
"Tuh nyesel kan gua ngomong gitu."
"Awkarin bawa golok, Ingusnya meler. Sini biar gua gorok, tuh Leher." Changbin udah siap-siap ngangkat Mic yang dia pegang/? Buat gorok lehernya Jisung.
"Eh nyate bwang, Nyate." Ledek Jisung.
"Itu Nyantai, Sarimin!" Emosi Changbin terus dia kembali ketempat duduknya. Jisung mah tetep ngakak aja.
Nah gitu dong, Sung. Gue tau elo gabakal cerita masalah lu ke gua. Tapi setidaknya untuk sementara ini gua bisa buat lo ketawa dan lupain masalah lo.- Inner Changbin yang masih natap sahabatnya itu.
###
MY HELLEVATOR ...
Suara bel pulang sekolah udah bunyi. Jisung langsung siap-siap nyamber tasnya terus niatnya mau nyamperin si Minho ke ruang latihannya.
Pas udah didepan pintu, Jisung masuk kedalam. Matanya mencoba menemukan Minho. Tapi yang dia cari kagak ketemu.
Hyunjin yang ngeliat Jisung celingak-celinguk langsung aja nyamperin.
"Loh, Sung. Kok belom pulang?" Tanya Hyunjin sambil ngelap keringetnya pake handuk putih.
"Minho? Dia kemana?" Tanya Jisung dengan matanya yang masih nyariin Minho.
"Minho ga bareng elu emangnya? Dia udah pulang dari tadi." Jisung langsung berhenti. Dia diem sebentar terus natap sedih ke Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUKER ||MinSung
Fanfiction"Diem atau mulut lo gua lemparin pake keset welcome!" sungut Jisung. "Jangan pake keset nanti kotor, mendingan pake bibir lo aja biar bersih." ujar Minho. temen sekelas langsung pada bersorak ria dan nge ciye-ciye in Jisung.