ㅡDEKORASIㅡ
Bukan maunya Woojin jadi anak dekor. Niatnya mau jadi anak logistik ㅡehh malah dimasukin ke dekor pan kesel ya. Sia-sia dia ngisi form oprek mati-matian biar masuk logistik. Taunya mentok di dekor.
Woojin emang dipikal cowo yang pinginnya mondar mandir, ga mau diem. Tuh divisi logistik cocok kan, kerjanya mondar-mandir sana sini ngumpulin barang yang diperluin selama persiapan acara Dies Natalis Himabio. Himpunannya di kampus.
Dari siang habis diumuminnya panitia pengurus, Woojin ngedumel terus ga berenti-berenti. Keselnya sampe ke ubun-ubun katanya.
"Jin udah napa sih, pengang telinga gue denger ocehan lo," sahut Jihoon sambil masih mantengin animenya.
"Hoon sumpah dah gue gendok banget. Mana dekor tuh malem terus gawenya. Ah males anjir."
Plak!
Kepala Woojin disampis Jihoon keras.
"Sujud syukur lu udah diterima kepanitiaan. Lah gue? dari jaman ospek pasti ditolak mulu. Sedih coba:("
"Makanya daftarnya danus, muka lo kan cantik cocok jadi spg."
Jihoon merengut kesel, dia paling sebel kalo dikata mukanya cantik. Perlu Jihoon buktiin kalo dia cowo tulen?
"Gue cowok Jin cowok! perlu gue buktiin didepan mata lo?!" cicit Jihoon sambil berdidri megangin sabuknya.
"Anjir gue masih perawan Hoon jangan!"
BODO AMAT WOOJIN:((
Jihoon ngerolling mata, udah bodoamat sama sahabat karibnya yang satu ini.
Tiba-tiba yang manggil Woojin dari samping. Waktu mereka noleh taunya Sohye. Temen seangkatan mereka yang dikenal telmi banget. Tapi denger-denger prodi sebelah pada ngeceng dia. Prodi kimia.
"Woojin kamu masuk dekorkan?" tanya Sohye.
Woojin cuman ngangguk, habis males ngomong masik kesel kalo denger kata 'dekor'.
"Tar malem temenin aku ya beli barang2 dekor ke toko Favorit, ini disuruh Kak Seongwoo." kata Sohye sambil tangannya megang-megang tali pinggir tas.
"Berdua?" tanya Woojin, jujur aja dia bakal panik kalo berdua doang.
Dan jawaban Sohye merealisasikan kepanikan Woojin.
"Iya berdua."
ㅡtbcㅡ
Votmet🌟yaa guys
KAMU SEDANG MEMBACA
DEKORASI ; Woojin x Sohye
Fanfiction"Taun depan mau dekor lagi ah!" -Sohye "Ah masih lama, dekor hati aku aja dulu hye." -Woojin