Part 2 ✘ Belanja

305 65 33
                                    

ㅡDEKORASIㅡ

Selesai dari kegiatan di kampus. Woojin sama Sohye beneran pergi belanja berdua. Untungnya Woojin lagi bawa motor jadi sampe ke tujuannya bisa cepet dan mempersingkat waktu juga.

Sampe di depan toko, Sohye turun duluan terus ngelepasin helm punya Woojin yang tadi dia pinjemin.

Liat rambut Sohye yang acak-acakan bekas dihelm, entah kenapa Woojin liatnya jadi gemes sendiri. Dia pandang terus tampilan Sohye yang lagi berdiri di pinggir dia. Sampe suara Sohye manggil namanya, baru dia buru-buru ngalihin pandangan.

"Woojin ini helmnya makasih, eh kamu mau nunggu disini apa ikut ke dalem?"

"Lama ga?"

"Engga tau, belum nyoba belanja sebanyak ini." Jawab Sohye sambil liatin list belanjaan yang seniornya kasih.

"Banyak banget anjir! Bang seongwoo mau dekor apa hajatan." umpat Woojin.

Sohye agak kaget waktu Woojin bilang anjir. Nadanya kayak ngebentak sih.

Woojin sadar kalau Sohye kaget, keliatan dari ekspresinya langsung minta maaf. "E-eh maaf hye, refleks."

"I-iya.. Gapapa."

"Ya udah gue ikut ke dalem aja, pasti nanti barang bawaannya banyak. Lo ga bakal kuat, biat gue aja."

"Ih kamu kayak dilan ya haha. Aku suka dilan."

Woojin ga nimpalin apa-apa dia bingung, kenapa dia so gentle gini. Padahal dari detik pertama dia pergi bareng Sohye pikirannya udah ga tenang, dia panik kalau berduaan sama cewe.



Di dalem Sohye kayak fokus banget nyari barang yang ada di list. Sedangkan Woojin cuman ngekorin di belakang sambil bawa keranjang.

"Woojin kata kamu mending lem kayu apa lem tembak ya?" Sohye noleh pas banget Woojin lagi liatin.

"Lem tembak aja lebih murah, aku punya alatnya."

Sohye ngangguk, "Oh oke."

Muter lagi rak sebelah. Dari yang Woojin perhatiin, keliatannya Sohye risih banget sama rambutnya. Setiap nunduk pasti turun, dan dia terpaksa harus nyelepin rambut ke telinganya berkali-kali.

"Woojin, ini disini tulisannya butuh hvs warna yang 80gr. Tapi kosong," Sohye jongkok nyari-nyari di tumpukan dus hvs.

Merasa ga ada jawaban, Sohye noleh dan ternyata Woojin ga ada di belakang dia.

"Woojin kemana?" dia celingak-celinguk nyari wujud Woojin.

"Hye.." tiba tiba ada yang manggil dari belakang.

"Woojin, ih aku cari-cari. Iniㅡ"

Sohye berenti ngomong waktu Woojin nyodorin iket rambut. Dia masih loading, maksud Woojin apa.

"Itu iket dulu rambutnya dari pada jatoh terus," kata Woojin.

Sohye masih bingung, tapi dia tetep ambil itu iketan. "Buat aku?"

"Buat mamang parkir hye!" Woojin greget sendiri, akhirnya telminya Sohye keluar.

"Ya kasihin ke mamang parkirnyaㅡ"

"Ini iketan buat kamu seorang, Kim Sohye." saking gregetnya Woojin jawab gitu.

Sohye makin kaget, ngobrol sedeket ini aja baru hari ini tapi Woojin udah ngegombal gitu. Salah ga kalau Sohye baper?

"Kamu ngegombal Jin?"

Beda sama Sohye yang ngerasa dia mulai baper, Woojin malah dongkol. Ingin rasanya Woojin pulang aja trus rebahan dikasur, tidur, trus mimpi indah, besoknya bangun dapet pengumuman kalau dosen ga bakal dateng. Itu salah satu definisi kebahagian. Tapi ini, sekarang dia lagi kejebak sama ketelmian Sohye.

"Hye ini udah malem ayok cepetan belanjanya, tar kita langsung pulang aja."

"Oh iya iya, dikit lagi kok."

Selesai mereka bayar tagihannya di kasir. Woojin yang merasa cowok bawa keresek yang lebih berat, sedangkan Sohye bawa karton yang di gulung aja.

"Rumah lo dimana?" tanya Woojin pas udah sampe di motor.

"Ga ke rumah, aku ngekos."

"Oh. Dimana kosannya? biar gue anterin. Ini barangnya banyak banget."

"Sayang," ucap Sohye.

Woojin refleks noleh gara-gara ucapan Sohye.

ㅡtbcㅡ
Votmen🌟 yaa guys

Part ini 2x lebih panjang dari part satu.
Menurut kalian gimana? Lanjut jangan?:(

DEKORASI ; Woojin x SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang