-Kaisoo-
sore ini di dorm EXO sangat sepi, dikarenakan para member yang lainnya tengah sibuk dengan schedule mereka.
tidak dengan namja satu ini yang tengah sibuk memainkan remot tv sambil memandang layar nya dengan tatapan bosan.
"uhh, apakah mereka lupa dengan ulang tahunku?" kata Namja itu sambil bergumam sendirian yang bernama Kim Jongin atau bisa dipanggil dengan Kai.
Jongin saat ini sangat bosan, teman seperjuangannya yang bernama Oh Sehun tengah pergi kepemotretan sedangkan para Hyungnya tengah pergi entah kemana.
"uhh, aku bosan~" kata Jongin lagi sambil menggelindingkan tubuhnya di lantai ruang tamu, saking asiknya dia bergelinding, Jongin tidak menyadari ada sesosok Namja kecil dengan mata bulat lucunya seperti burung hantu tengah menatapnya dengan gemas.
sampai Jongin mendengar ada yang tertawa, Jongin pun langsung menghentikan -mari bergelinding dengan nyaman menjadi mari menatap siapa yang tertawa- dan ternyata yang tengah menertawakannya adalah Do Kyungsoo.
"Hyung~~ jangan menakutiku, dari kapan kamu di situ?" tanya Jongin dengan mempoutkan bibirnya dengan terduduk sambil menyilangkan kakinya.
ohh, sungguh menggemaskan~
jika saja Kyungsoo tidak menyadari kalau Jongin tengah berstatus mungkin dirinya sudah menangkup bibir manis itu dengan mulutnya.
Kyungsoo pun langsung menyadarkan dirinya yang sedari tadi melihat tingkah menggemaskan Jongin sambil sesekali terkekeh sedikit.
"hmm, dari saat kamu mengulingkan diri kekanan dan kekiri Jonginnie" kata Kyungsoo yang masih tertawa pelan.
Jongin yang mendengarnya makin mempoutkan bibirnya, ohh ayolah ini bukan pertama kalinya Jongin menjadi Bayi didalam dorm, dulu pernah juga kejadian seperti ini tapi dengan cara dia mogok makan sambil menggembukan pipi nya tanda dia kesal.
kesal karena Kyungsoo lebih memilih Sehun saat menyuapi makannya kearah evil maknae dari pada menyuapi dirinya si Baby Bear.
astaga, Jong. ingatkan dirimu yang sudah besar dan berotot itu bahkan dirimu bisa membuat Aeris hamil ditempat dengan Smirk atau wink mu itu.
"Hyungiee~~ Kyungiee Hyung, kamu ingatkan hari ini?" kata Jongin dengan mata berseri seri seolah mengatakan bahwa hari ini adalah hari spesial buatnya.
Kyungsoo pun yang mendengarnya seketika terbingung sambil memandangi Jongin dengan tatapan herannya.
"memang hari ini ada apa?" tanya Kyungsoo balik kepada Jongin, sedangkan Jongin yang mendengarnya langsung kesal dan berdiri meninggalkan Kyungsoo dengan kesendirian.
"Blam"
ohhh, Uri Jonginnie kesal ternyata dan apa itu? kenapa Kyungsoo tersenyum sambil memandangi kamar Jongin?
"mana mungkin aku melupakan hari kelahiranmu Jonginnie" kata Kyungsoo sambil berbicara sendiri dengan menatap kamar Jongin yang tertutup sambil tersenyum.
Kyungsoo, aktingmu sungguh luar biasa....
-di lain tempat-
beberapa member tengah berjalan sambil memegangi keranjang dengan memasukkan ayam, sayur, minuman, makanan ringan dan beberapa bahan kue.
sepertinya para member ini pun tidak ada yang melupakan hari kelahiran dongsaeng tersayangnya yang tengah ngambek di dalam dorm.
"apa segini cukup?" tanya Baekhyun sambil melirik keranjang yang hampir penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You Do Kyungsoo √
Fanfictionsatu part akan berbeda cerita jadi tiap part para pemain bisa berubah ubah ? tapi tetap dengan Baby Kyung yang berada jadi Uke ?