Love U

3.6K 250 15
                                    

-Hunsoo-

pagi ini adalah hari terseram dan tersial bagi semua para siswa dan siswi, dikarenakan hari ini adalah hari senin dimana setiap hari senin diadakan upacara pagi, pelajaran yang tidak disukai para siswa dan siswi termasuk guru yang sering memberikan tugas kepada mereka.

para siswi yang sedang berbaris pun hanya mengeluh bahkan ada yang sebagian mengobrol sambil berbisik bisik tanpa takut ketahuan.

sedangkan para siswa banyak yang menguap tanda mereka mulai bosan dengan pidato tidak penting dari guru mereka.

tidak terkecuali satu siswa berwajah bulat, bermata besar dengan bibir heart lipsnya, ya pemuda itu bernama Do Kyungsoo. teman teman mereka sering memanggilnya Kyungie, Kyungsoo, Soo-ie, dll.

Kyungsoo masih betah mendengarkan pidato dari guru didepan mereka, meskipun dia mulai lelah tapi Kyungsoo tidak mau reputasi sebagai pelajar terbaik jadi hancur.

sesaat pidato dan upacara dari guru itu selesai semua siswa dan siswi pun langsung menuju kelas mereka masing masing dengan pelan, sengaja pelan biar lambat masuknya.

murid-murid pun sudah duduk dikursi mereka termasuk Kyungsoo yang berada di paling belakang sesekali mengarahkan pandangannya ke jendela, tiba tiba Kyungsoo terbelalak kaget melihat seseorang yang selama ini dikaguminya tengah bermain basket dengan teman temannya.

seseorang yang diliat Kyungsoo dari atas itu bernama Oh Sehun, Sehun memang sangat tampan belum lagi dia pintar, banyak fansnya, bisa dance, jago main basket. kriteria Kyungsoo sekali dan karena itu juga Kyungsoo menjadi fans diam diamnya seorang Oh Sehun.

sebenarnya bukan hanya itu Kyungsoo menyukai pemuda Oh Sehun itu, beberapa hari yang lalu Kyungsoo dilanda kepanikan dikarenakan motornya sedang mogok dijalan dan dia juga bisa telat karena sekolah dan rumahnya lumayan jauh.

di tengah kepanikannya tiba tiba ada sebuah mobil mewah berhenti tepat disamping Kyungsoo, Kyungsoo pun yang melihatnya terbingung karena dia tidak mengenali mobil ini, pintu kaca pun diturunkan dan seketika membuat wajah Kyungsoo terkejut melihat orang didalamnya.

"hei, kamu bersekolah sama denganku kan? sepertinya kamu membutuhkan bantuan" kata Sehun sambil melihat Kyungsoo.

sedangkan Kyungsoo masih tidak sadarkan diri dikarenakan masih terkejut, Sehun pun dibuat bingung oleh tingkahnya Kyungsoo.

"hei, kamu mendengarkanku kan?" kata Sehun lagi dan seketika membuat Kyungsoo tersengat.

"o-oh, ya....ak-aku mendengarkanmu" kata Kyungsoo sambil menetralkan degupan jantungnya.

"kukira kamu kenapa. btw, dirimu sepertinya ada masalah" kata Sehun lagi.

Kyungsoo pun mulai sadar dan ingat, dia pun melirik motor sialnya dengan wajah sedih.

"motorku mogok, dan aku takut nanti akan telat..." kata Kyungsoo yang menjawab pertanyaannya Sehun.

Sehun pun hanya mengangguk mengerti.

"bagaimana jika kamu ikut denganku, motormu biar taruh dibengkel saja dulu, mumpung bengkel cuman berada didepan sana" kata Sehun sambil menawari tumpangannya.

Kyungsoo pun sedikit terkejut dan dia menggeleng.

"aku tidak mau merepotkanmu...tapi apa tidak apa apa?" kata Kyungsoo lagi dengan mimik khawatir.

Sehun pun hanya terkikik geli mendengar nya.

"tentu saja tidak, lagian arah kita sama. jadi lekaslah naik, kau tidak mau kita terlambatkan?" kata Sehun lagi dan langsung diangguki oleh Kyungsoo.

We Love You Do Kyungsoo √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang