-HanSoo-
Pagi hari ini orang banyak berlalu lalang, ada yang memegang kopernya, ada yang memesan tiket, ada yang check in, ada yang check out dan ada yang melihat jadwal penerbangan di layar kaca.
ya, sekarang kita tengah berada dibandara.
'tunggu....dimana yang lainnya berada? kenapa aku sendirian?' batin seseorang itu sambil melihat kanan kirinya dengan wajah cemas, sesekali dia diperhatikan orang yang berlalu lalang disana dengan menatapnya aneh.
orang yang tengah melihat kanan kirinya dengan bingung itu bernama Do Kyungsoo atau dipanggil Kyungsoo. Kyungsoo adalah seorang Idol dan Aktor secara bersamaan, mempunyai wajah chubby, manis, imut, memiliki mata seperti burung hantu dan mempunyai senyum heart lips nya yang sangat menggoda iman. dan Kyungsoo sekarang tengah mencari seseorang atau beberapa orang sekarang.
"sepertinya....aku....tersesat'' gumam Kyungsoo dengan berdiam diri ditengah tengah banyaknya orang dengan melihatnya dan sesekali acuh.
well, sepertinya ribuan orang dibandara ini tidak tau kalau mereka tengah menatap seorang idol atau aktor sekarang.
disaat bersamaan pula Kyungsoo yang tengah mencari keberadaan kawanannya dengan melihat kanan dan kiri tidak menyadari bahwa dia sedang diperhatikan oleh seseorang yang lumayan jauh darinya tengah menatapnya dengan lekat.
'Soo-ya...kamu disini sekarang...' batin seseorang itu sambil tersenyum meskipun tidak tapi nampak.
-ditempat lainnya disisi bandara-
beberapa orang tengah panik saat salah satu membernya hilang dan merekapun mencar mencari keberadaan orang ini.
ya, mereka tengah mencari Do Kyungsoo yang (juga tengah mencari keberadaan mereka) beberapa menit sudah menghilang dari hadapan mereka semua, entah kenapa Kyungsoo bisa hilang dari mereka.
setelah mereka mencar dan tidak menemukan namja kecil itu, merekapun berkumpul kembali di tempat mereka semula seperti sebelumnya.
"dimana Kyung...." kata namja bernama Xiumin tengah panik sambil sesekali melihat kanan dan kiri siapa tau bisa menemukan Kyungsoo.
"bagaimana ini hyung....gimana kalau Kyungie Hyung di culik? gimana kalau Kyungie Hyung di jual sama om om? gimana kalau Kyungie Hyung di rampok? gimana kalau Kyungie Hyung di jadikan alat pemuas om om hidung belang?" kata sang Maknae bernama Oh Sehun dengan panik, khawatir dan takut.
beberapa member pun yang mendengarnya langsung menatap tajam Sehun dan dihadiahkan jitakan oleh sang leader bernama Suho.
Sehun pun yang mendapatkan jitakan dari hyung tercintanya langsung mengaduh sakit sesekali mengelus daerah yang kena jitakan Suho tadi.
"jangan berbicara begitu Oh Sehun, atau kamu mendapatkan yang lebih sakit dari itu" kata Suho sambil mendelik tajam Sehun, sedangkan Sehun yang melihatnya mengangguk mengerti.
"habis kami semua khawatir hyung, dan sekarang sudah 45 menit kita tengah mencarinya dan tidak dapat menemukan Kyungie Hyung....aku takut..." kata Sehun dengan sedih dan Khawatir, seketika Suho yang melihatnya jadi merasa bersalah.
disaat mereka tengah mencari keberadaan Kyungsoo hp Suho pun bergetar dan membuat si punya hp mengambilnya, seketika juga membuat Suho menghela napas saat melihat hpnya tersebut.
"kita tidak perlu mencarinya" kata Suho dan membuat member yang lainnya terkejut dan ingin marah dengan leadernya sekarang.
"mwo?! wae?! kamu sudah tidak sayang dengan dongsaeng kesayangan kita Suho?!" teriak Xiumin dengan kesal dan marah saat Suho bilang seperti itu. hey, siapa yang tidak marah saat seseorang yang kita sayangi dibiarkan menghilang begitu saja, apalagi orang yang disayang itu seperti Kyungsoo mungkin Suho sudah kehilangan akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You Do Kyungsoo √
Fanficsatu part akan berbeda cerita jadi tiap part para pemain bisa berubah ubah ? tapi tetap dengan Baby Kyung yang berada jadi Uke ?