Dream and Reality

5.5K 322 15
                                    

-KrisSoo-

Hujan turun di kota Seoul, Korea Selatan. aktifitas orang orang yang berjalan kaki pun mempercepat jalan mereka supaya tidak kebasahan.

disebuah gedung tinggi yang tengah ditempati Idol naik daun tersebut yang beranggotakan 9 orang yang bernama "EXO".

penghuni dalam gedung tinggi tersebut banyak yang memilih tidur, bermain game, dan menonton TV. tidak terkecuali satu orang yang dari tadi tengah melamun sambil melihat dari luar jendela yang tengah menintikkan air hujan di kotanya tersebut.

sampai seseorang pun mengagetkannya.

"hei, kenapa kamu melamun?" kata seseorang itu yang bernama Baekhyun.

"aku tak apa Baekh, hanya ingin melamun saja" kata seseorang itu sambil tersenyum, Baekhyun yang melihatnya saja tau kalau orang didepannya sekarang tengah bersedih meskipun dia tengah menutupinya dengan senyuman palsu yang dia kenakan sekarang.

Ya, seseorang yang tengah dibadapan Baekhyun ini adalah Do Kyungsoo. Namja kecil yang sangat disayangi oleh Hyung dan Dongsaengnya.

Do Kyungsoo yang sekarang sedikit berbeda dengan Do Kyungsoo yang dulu, dimana Do Kyungsoo yang dulu lebih ceria dari sekarang, dimana yang dulu dia diberi kasih sayang lebih oleh seseorang tetapi sekarang seseorang itu sudah tidak ada lagi di hadapan Do Kyungsoo, seseorang itu telah pergi jauh meninggalkannya dan yang lainnya.

"kamu mungkin bisa saja tersenyum dan menutupi kebohongan dan kesedihanmu kepada yang lainnya, tapi tidak denganku. sebanyak apapun kamu menutupinya aku tau kamu sedang bersedih dan mengingatnya" kata Baekhyun sambil melihat Kyungsoo dengan sedih.

Kyungsoo yang mendengarnya pun seketika terdiam dan menunduk, tidak bisa di pungkiri bahwa sekarang dia kangen dengan seseorang itu dan ingin memeluk seseorang itu.

Baekhyun pun memeluk tubuh mungil Kyungsoo dan Kyungsoo pun membalas pelukan Baekhyun dengan tangisan diamnya.

"maaf Baekh, aku jadi membuka memori lama yang seharusnya kita kunci rapat...." kata Kyungsoo dengan suara lirihnya.

Baekhyun yang mendengarnya hanya menggeleng dan tersenyum dan sedikit menjauhkan Kyungsoo darinya juga menghapus air mata Kyungsoo dengan tangannya.

"sstt, ini bukan salahmu ini sudah keputusan mereka untuk meninggalkan kita semua. keputusan pun sudah ada ditangan mereka kalau mereka ingin bersolo karir..." kata Baekhyun sambil tersenyum kearah Kyungsoo sedangkan Kyungsoo yang mendengarnya hanya tersenyum dan mengangguk.

"hmm, kamu benar Baekh. semua keputusan ada di tangan mereka...dan kita pun tidak bisa apa apa" kata Kyungsoo dengan senyum lirihnya.

"yasudah sebaiknya kamu istirahat sebentar, kamu agak sedikit demam Kyung" kata Baekhyun setelah merasakan dahi Kyungsoo agak sedikit panas.

Kyungsoo pun menyentuh dahinya sendiri dan memang agak sedikit panas dan dia pun seketika mengiyakan apa kata Baekhyun tadi.

setelah Kyungsoo menghilang dari hadapannya Baekhyun pun seketika menghela napas dan terduduk disofa panjang gedung yang mereka tinggali sekarang sambil memijit pangkal hidungnya.

"Kenapa dengan Kyungsoo?" kata seseorang itu yang bernama Suho yang seketika mengagetkan Baekhyun yang sedikit termenung dan merenung.

"Biasa Hyung, dia mengingat seseorang dari ketiganya yang telah keluar..." Kata Baekhyun dengan suara pelan takut kedengaran Kyungsoo, sedangkan Suho yang mendengarnya ikut menghela napas dan termenung.

"hahh...kapan mereka main kesini? Reuni kek apa kek, aku tidak tega melihat Kyungie sedih seperti itu..." kata Chanyeol yang tiba tiba menimpali pembicaraan Suho dan Baekhyun, dan yang lainnya pun hanya mengangguk mengiyakan apa kata Chanyeol tadi.

We Love You Do Kyungsoo √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang