Sapu terbang mengelilingiku..
Membuat gesekan lembut diselah mimpiku
Mimpi buruk yang mungkin akan menunggu
Pengahancuran imaji yang bersatuPermulaan ini baru kubuka
Keajaiban menunjukkan diriku
Gadis dengan kenangan pahit di liku
Kenangan itu akan kuceritakan dengan alur yang sedikit membisuNamun sebelum kau mengertiku
biar kutampakkan dulu diriku:
Inilah aku gita, gadis biasa dengan sejuta sihir yang mengikuti diriku
Jika kau penasaran tentangku atau mungkin tentang sihirkuSemua jawaban nya ada dalam cerita ini... Jadi pastikan kau membacanya hingga akhir... Karena bayanganmu mungkin tak sama dengan presepsi kehidupanku
Jika mungkin kau membaca ini...
Perjalanan ini mungkin akan lama menyita waktumu
Dimensi lain yang berbeda mungkin akan membuat akal sehatmu sirna.. Dan perjalanan ini baru kumulai bukaAkankah kau mengikutiku?
Jika kau mulai berfikir ini cerita horor, aku mungkin akan mengatakan tidak, karena aku yakin sampul buku ini akan menampakkan maknanya.
And......
Lets.. Start...
This journey
********
Keberisikan di sela jam matahari ini serasa ingin membunuhku, kebisingan yang tak biasa seperti kota para orang tanpa sihir disebelah.. Keberisikan yang mungkin selalu menjadi rutinitas disetiap pagi selesai tidur yang kubawa.
Mungkin aku akan senang jika hempasan mentari yang melewati tirai berwarna ungu ini membangunkanku atau sekedar tetesan embun biasa yang menetes diselah dedaunan, atau sekedar kokokan ayam jantan yang seperti kehilangan telurnya akibat kutukan, atau setidaknya pagi normal dengan aroma teh dan kopi mungkin sudah cukup untuk membahagiakan pagiku
Namun semua kebahagian kecil itu rasanya telah sirna di kota ini suara suara yang seharusnya indah telah terganti dengan abu asap kehancuran kota dipagi ini, bukan suara gemericik air atau kokokan ayam yang telah membangunkanku melainkan suara sapu terbang dan teriakan orang orang yang kelaparan dan kehausan.
Aku membuka tirai sejenak, negeri ini penuh kutukan, kutukan yang telah membunuh beribu orang tanpa sepengetahuan mereka, kota ini licik, bahkan hantu tua yang biasa ditakuti para anak kecil mungkin malah takut kesini melihat penderitaan ini.
Kami yang biasanya mengandalkan sihir dalam berbagai hal, kini kesusahan melakukan sesuatu yang dilakukan oleh orang normal, sesuatu yang semudah memecah telur pun butuh kami pelajari.
inilah andromeda kota gersang yang kononnya kota paling indah .......diseluruh jagat raya .
Kota yang dulunya adalah negeri singgahan para makhluk di semua negeri mulai dari elf, manusia serigala, peri ,hingga para dewi kini sepi seperti tak berpernghuni. Sebuah bintang yang menjadi jantung kota ini telah hilang, kehilangan yang mencurigakan, diikuti oleh misteri pertempuran hilangnya pulau pulau lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bintang yang hilang"✔
FantasyHighest rank #1 terakhir Highest rank #1 boy chandra Suara sapu terbang riuh membungkam segalanya,gita dan 7 temannya berusaha memecahkan teka teki yang muncul... Ia bertemu dengan berbagai macam makhluk dari kawasan yang berbeda,mengejutkan dan tak...