01

82 5 2
                                    


Gue Shella Amalia, gue biasa di panggil Shella. Umur gue 17 th, gue adalah anak pertama dari dua bersaudara. Hobby gue traveling, buat kue, dan tidur disaat jam pelajaran matematika.

Gue bukanlah tipe siswi yang taat aturan, rajin sekolah, setiap hari datang ke perpustakaan untuk membaca buku, pulang sampai sore demi ngelembur tugas. No... itu bukan gue.

Gue sering datang sekolah pas bel masuk berbunyi, gue sering bikin surat izin palsu biar gue bisa bolos sekolah tanpa alfa, kalo ke perpustakaan palingan gue cuma numpang ngadem doang, terus kalo pulang sekolah sampe sore gue sering, sering banget buat ngabisin wiffi sekolah.

Kalo dikasih pilihan jadi murid pintar apa enggak? pasti gue milih jadi yang enggak pintar tapi ya jangan dodol dodol amat. Kenapa? karena kalo jadi murid pintar itu hidupnya kaya di arena lomba fokus kedepan tanpa menikmati sekitar mereka itu ada kehidupan yang nggak bakal terulang dua kali, indahnya masa remaja. 

Untuk masalah sekolah sejauh ini gue belum pernah buat gara gara sampai orang tua gue  harus di panggil ke sekolah. Kenalan kenakalan gue masih batas wajar, itu menurut gue. Gue bukan type orang pemilih untuk berteman, meskipun itu adik kelas gue welcome.

Dan gue sampe lupa buat ngenalin sekolah gue. Gue adalah siswi dari salah satu sekolah favorit di Bandung. Sekolah yang sangat terkenal dengan prestasinya, banyak aturannya, dan Kepala sekolah yang super duper Disiplin. Kepala sekolah yang hobinya adalah berdiri setiap pagi di depan gerbang buat exsekusi anak anak yang nyeleweng seragamnya dan keliling sekolah buat nge-check kebersihan lingkungan.

Dan untuk asmara, gue bukan typikal cewek yang setia. Setiap ada cowok yang deketin gue, gue selalu bilang kalo gue single meskipun gue udah punya pacar. Jadi gue sering  jalan sama cowok yang berbeda setiap malamnya.

Tujuan gue kenapa gue gitu adalah karena gue mau buktiin tidak semua cewek bisa di baperin di sayang sayang terus di lempar gitu aja. Emang cowok doang yang bisa gitu, dan menurut gue cinta itu Hoax, cuma permainan hidup, tidak ada yang tulus. Tapi... itu dulu, dulu sebelum gue sadar dan setelah dia benar benar pergi dari gue pas gue sadar kalo gue jatuh cinta beneran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hai Ilham Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang