Karena kejadian tadi pagi,Yerin jadi susah tidur.
Setiap saat selalu saja dia mengingat pemuda yang diketahui namanya itu Taehyung.
Yaa kayaknya sih si Yerin baru salting gitu dehh.
Saking terlalu berlebihan mikirin Taehyung,sampe kebawa mimpi.
Yaa dalam mimpi Yerin mimpi kalau dia baru aja ditembak Taehyung dan Yerin pun menerimanya...
Tp setelah beberapa waktu setelah itu...tiba-tiba sialnya Taehyung di tabrak truk sampah waktu dia baru jogging gitu..
Tragisnya Taehyung meninggal di lokasi kejadian...dan Yerin menangisi kepergian Taehyung pacarnya...
Berarti Yerin itu sebenarnya perduli dengan pemuda tampan itu...
Dari hasil mimpinya kayaknya yerin jadi kebangun dari tidurnya
Bangun nya Yerin itu sekitar jam 11 malam gitu dehh.
Mungkin karna syok kali yakk.
Mimpi itu juga membuat Yerin susah tidur lagi.
Wahh sepanjang malam Yerin terus aja berusaha tidur...tp tetep gak bisa sampe" Yerin ngebangunin mami nya.
"Mihh aku gak bisa tidur nihh".eluhnya sambil merengek".
"Emang kamu kenapa kok kamu gak bisa tidur?.mikirin siapa hayooo?.tanya mamah Yerin sambil mesemin anak nya.
"Apaan sih mama tuhh".Jawab Yerin sambil meluk mamah tercintanya.
Walaupun Yerin emang wanita pekerja keras tp ia punya kebiasaan yang aneh gitu...
Kalo gak bisa tidur,pasti Yerin minta buat di bacain dongeng putri gitu.
Mamahnya sihh agak sebel kalau sikap kekanak-kanakan nya Yerin muncul.
Tapi apa boleh buat kalau gak di bacaain dongeng nanti penyakit Yerin muncul.
Penyakit apa ya? Parah atau engggak...?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Itu sih bukan penyakit medis tp penyakit...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Itu tuh sebenarnya penyakit ngambek.kalau gak dituruti Yerin bakalan mogok makan,ngurung diri dikamar,dan yang lebih parah mogok mandi juga.Walau terkesan agak berlebihan,sikap itu hanya muncul saat Yerin memang sangat terpojok.
Apa lagi mengingat Yerin yang juga punya penyakit mag akut.
Kalau telat makan sedikit aja Yerin bisa pingsan.
Dan harus segera dibawa ke RS gitu.
Ohh iya sekarang Yerin ternyata udah tidur guys.
Mami nya mulai meninggalkan yerin di kamar sendirian.mamah nya sih sebenarnya gak tega ninggalin yerin yang tadi susah tidur.karena takutnya yerin malah bangun lagi.
"Good night putriku tersayang"bisik mama yerin sambil ngecup dahi anaknya.
Ini dulu ya...kayaknya aku updatenya agak lama karena aku pulang sekolah nya udah sore dan banyak tugas...maaf yakk
Vote dan komen jug kasih saran ya biar besok lanjutannya lebih bagus...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE TaeRin
RomanceSeorang gadis cantik yang memiliki tekad tinggi.ia tipe orang yang gak mudah putus asa,pekerja keras,tapi terkadang munculah sikap manjanya yang dulu...(ha dulu?kenapa ya?baca aja) Juga seorang pemuda tampan,pintar,tapi ia adalah pemalas karena kedu...