chapter 4

151 16 0
                                    

Kringgg....kringggggg

Alarm milik Yerin mulai berbunyi pada pukul 06.00.Yerin tuh tipe orang yang masih agak labil waktu bangun tidur.

Ya karena walaupun dia memang bener-bener gadis mandiri tapi kadang sikap kekanak-kanakannya muncul.

Kan seharusnya para gadis paling enggak bangun jam 05.00.karena bangun jam segitu kan termasuk melatih supaya jadi istri yang baik untuk suami *prett

Ya gak papa lah yerin bangun jam segitu...orang cantik mah bebas.

Gak perlu basa-basi yerin langsung mengambil handuk biru miliknya dan segera mandi.
.
.
"Mahh.."setelah beberapa saat setelah yerin masuk kamar mandi terdengar suara jeritan.

Ternyata itu tuhh suara nya yerin yang lagi menjerit karena ada kecoa di kamar mandi.

Flashback

Dulu waktu yerin masih kecil ia pernah bermimpi tentang kecoa yang membunuh mamahnya.

Karena mimpi itu yerin jadi paling takut sama yang nama nya kecoa

Flashback end

Jadi kurang lebih kayak gitu asal usul ketakutan yerin sama kecoa.

Mamah yerin pun segera pergi ke kamar mandi dengan membawa sendal.

"Mana kecoaknya rin?"tanya mamah yerin sama yerin penuh keyakinan.

"In-ini mah kecoak nya"jawab yerin cepat sambil menunjuk ke arah tembok sebelah timur di kamar mandinya.
.
.
.
Prakk
.
Mamah yerin segera memukul kecoa itu hingga terjatuh dan akhirnya membuannya ke tempat sampah yang setiap pagi akan di ambili oleh petugas kebersihan.

Akhirnya yerin bisa memulai mandinya yang sempat terhambat karena monster itu.

Skip~

Kini yerin sudah memakai baju kerjanya dan sudah selesai sarapan.

"Bye mah...aku berangkat dulu ya sampai nanti mah" ucap yerin sambil melambaikan tangan putih nya ke mamah tersayang.

Eee...

Kali ini yerin gak naik motor lagi
Tapi naik taksi.karena yerin kapok dengan kejadian kemarin.untuk beberapa hari kedepan mungkin yerin belum mulai naik motor atau mobilnya.

Taksi putih pun mulai membawa yerin ke arah butik kesayangan yang telah di bangunnya selama ini.

Sesampainya di butik yerin tidak perlu untuk membuka butiknya.karena kunci butik telah ia percayai kepada sahabat terbaiknya yaitu sinbi.

Sebelum yerin sampai di butik,sinbi selalu sudah selesai membuka dan membersihkan butik milik yerin.

Yerin sangat senang mempunyai karyawan sekaligus sahabat seperti sinbi yang sangat rajin.

"Pagi bi!"sapa yerin ke sinbi sambil memeluk erat sahabatnya itu.

"Unchh pagi juga rin"balas sinbi sangat tulus.

"Bagaimana jimin?apakah ada yang perlu di periksakan lagi?"tanya yerin

"Enggak kok,jimin udah sehat lagi kok.cuman jimin belum boleh keluar rumah dulu."jawab sinbi tenang.

"Syukurlah...sekarang aku udah bisa tenang"jawab yerin sambil bernafas lega.

Hai readers aku udah bisa update nihh.

Gimana part ini masih garing ya!
Maap yak maklum aku masih  belajar membuat cerita.

Jadi aku mau kalian langsung komen aja kalau ada yang gak nyambung ^-^.

Jangan lupa vote,komen dan yang paling penting ikuti aku ya

Pliss!nanti aku ikuti balik dehh



FIRST LOVE TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang