chapter 12

89 9 0
                                    

"Semua permintaanku?"tanya Taehyung dengan senyum kecil yang terukir di wajahnya

"Iya,"jawab Yerin

Taehyung yang merasa memiliki kesenpatan pun segera memanfaatkannya.

"Yerinn..bisa tolong lapin badanku gak?...gerah nih"ucap Taehyung membuat mata yerin terbelalak

"Hah~"jawab Yerin

"Katanya kamu mau menuruti semua permintaanku,"jawab Taehyung dengan menekan kata 'semua'.

"Baiklah,"jawab Yerin pasrah.

Yerinpun mengambil handuk kecil dan air hangat.Kemudian ia mulai mengusapkan lap itu ke tubuh Taehyung

Skip~

Kini Taehyung sudah terlelap dalam tidurnya sedangkan Yerin juga masih setia mendampingi Taehyung dan terlelap disamping Taehyung

Skip~

Taehyung bangun terlebih dulu daripada yerin

Taehyung menatap wajah sendu Yerin yang masih terlelap dalam tidurnya.

Tangannya mulai mengelus surai halus milik wanita yang ia rasa sekarang mulai menyukai wanita itu.

Sadar akan sentuhan tangan Taehyung,Yerin mulai terbangun dan menatap balik laki-laki yang ada di depannya

Mereka hanya bertatapan hingga doter datang dan memecah keheningan yang mereka buat.

"Selamat pagi,sudah bangun ya,hari ini saya akan periksa.Jika keadaannya membaik maka nanti anda boleh pulang,"ucap sang dokter

"Ah~baiklah"jawab Yerin dan Taehyung bersama.

Dokter pun mulai memeriksa Taehyung termasuk luka-luka yang ada disekujur tubuhnya dan bisa dibilang hampir hilang.

"Keadaan anda sudah membaik.Ini termasuk peningkatan yang cepat..emm~saya rasa karena mbaknya ya,"ucap dokter disertai godaannya.

"Dokter tau saja"jawab Taehyung yang membuat pipi Yerin memerah dan menepuk pelan tangan Taehyung.

"Baiklah,anda sudah bileh pulang,tapi tunggu resep obat dab suratnya ya,"ucap Dokter membuat Taehyung dan Yerin begitu gembira.

Mereka tertawa bersama...

"Terima kasih Dok,"jawab Taehyung.

"Ya,sama-sama saya permisi,"ucap sang dokter sambil menundukkan tubuhnya.

"Silahkan,"jawab Yerin sambil ikut membungkukkan badannya.

~
"Akhirnya...aku boleh pulang,"ucap Taehyung saat Yerin tengah membereskan barang-barangnya dan barang milik Taehyung.

Sementara Taehyung sedang membersihkan tubuhnya.

"Ah~Mari pulang,"ucap Yerin setelah tadi ia sempat keluar untuk mengurusi obat dan juga sudah selesai membereskan semua barang-barangnya.

"Mari,"jawab Taehyung sambil turun dari ranjang dengab semangat

Tapi tiba-tiba Taehyung lemas dan memegang lukanya.Karena ia terlalu semangat.

"Hati-hati!"ucap Yerin sambil menangkap lalu memapah Taehyung.

Kini Yerin masih memapah Taehyung dan membantunya sampai di parkiran.

Yerin tadi sudah memesan taksi online dan sekarang mereka sedang menaiki taksi tersebut untuk pulang ke rumah.

-------------------------------------------------------------

Hai guys aku update,tp cuma dikit maaf ya readers

Aku makasih ya buat kalian yg mau mampir dan vote..

Jangan lupa vote,komen,dan follow akunku ya...makasih,bye..




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FIRST LOVE TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang