Chap 1

4.4K 239 11
                                    


Vampire Yaoi

Disclaimer : MK Always
Pair: SasuNaru,  ShikaNaru,  GaaNaru,  etc
Rate : T-M

Jchan

Chap 1

Keramaian sebuah sekolah setelah bel tanda masuk berdering, terlihat murid sibuk berlalu lalang terburu-buru masuk kelas masing-masing.

SMA Konoha High School sekolah yang biasa-biasa saja. Namun yang berbeda dan sedikit unik adalah ia yang memiliki dua bangunan dimasing-masing sisi. Bangunan pertama yang terletak disebelah kiri terkhusus untuk anak jurusan IPA. Dan sebelah Kanan untuk jurusan IPS. Dua bangunan itu terpisah oleh kantor dan ruang guru. Dikelilingi oleh pagar bata dan pepohonan juga taman yang terlihat asri, membuat suasana nyaman dan membuat betah para siswa tinggal disekolahan.

Namun akhir-akhir ini, terjadi kejadian-kejadian aneh yang muncul. Banyak siswa yang absen dikarenakan sakit. Penyebabnya hampir sama, yaitu anemia.  Wajar mungkin kalau hanya beberapa... namun ini terjadi terlalu sering sampai hampir mencapai sepuluh anak.

Karena itu saat ini di ruang rapat, semua anggota penting sekolah sedang mengadakan rapat membahas permasalahan ini. Namun sampai beberapa jam yang lalu, masih belum didapat solusi yang tepat.

"Semua anak yang absen adalah anak laki-laki. Baik anak IPA maupun IPS...hampir jumlahnya sama." Ujar sang wakil kepala sekolah kepada anggota rapat yang masih berfikir keras akan masalah yang dibahas saat ini.

"Saya sudah mengusut dan kejadian itu dimulai dari tgl 11 Desember. Hampir sebulan dan sudah 10 korban yang jatuh. Bagaimana kemudian hari?" Terka sang guru TU yang menyelidiki kasus itu.

"Bagaimanapun kita harus segera bertindak agar tidak jatuh banyak korban nantinya." Tangkas sang Kepala Sekolah akhirnya. Membuat suasana hening di ruang rapat yang sudah serius itu.

"Baiklah, saya selaku kepala keamanan akan membentuk anggota untuk menyelidiki kasus ini." Kata sang kepala keamanan berdiri dari duduknya.

Mendengar itu, kepala sekolahpun menutup rapat dengan meresmikan pembentukan anggota khusus.

***

"Sial, terlalu mencolok ya. Sampai membuat heboh sekolah ini begini. Aku harus lebih berhati-hati lagi. Dan harus mencari cara agar tak ketahuan. Apa perlu aku mencari sasaran anak sekolah lain? Yah, itu akan lebih baik." Gumam seorang remaja bersurai kuning ber-name tag Uzumaki Naruto dibangkunya.

"Oi, Naruto.. kau ngelamun yah? Mentang-mentang jam pelajaran kosong. Ayo, mending kita cabut ke kantin deh." Kejut teman Naruto yang berambut spike hitam kecoklatan, saat membuka mulutnya terlihat gigi yang gingsul seperti taring. Si pecinta anjing yang manis. Namun ia seorang pemuda. Pemuda manis seperti halnya Naruto.

"Ayolah." Sahut Naruto tanpa berfikir. Dan merekapun berjalan keluar kelas IPS 4.

***

Disisi lain di atap bangunan IPA, terlihat seorang siswa berambut raven tengah menengadah ke atas langit seperti memikirkan sesuatu. Kulitnya yang putih berkilau diterpa pantulan sinar matahari. Rambut ravennya menantang langit yang cerah kala itu. Iris sekelam malamnya seolah seperti black hole yang akan menyerap apapun yang dilihatnya, tak terkecuali matahari yang kini dilihatinya.

"Aneh, aku masih seperti layaknya manusia. Tapi kenapa gejalaku seperti vampire? Dan kenapa harus aku? Semua hal yang ingin kulakukan seolah sirna. Aku tak bisa dekat dengan orang yang kusayang dan aku selalu haus akan darah uke. Dan semua semakin buruk setelah mulai muncul kasus di sekolah ini. Aku harus mengatur siasat agar tak sampai ketahuan." Lirih sang pemuda raven masih diposisinya.

Vampire YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang