HwangHyunjin

5.7K 788 35
                                    

"Hyunjin........"

kamu bisik bisik ke Hyunjin sambil sesekali mencubit dan menyenggol tangannya

"bentar lagi. belum ketemu."

kamu udah kesel banget sama Hyunjin. udah 2 jam keliling Gr*med dan Hyunjin bilang masih belum ketemu bukunya.
ini emang pertama kalinya kamu nemenin dia ke toko buku sejak kamu menjabat jadi 'pacar Hyunjin' 2 bulan lalu.

"buku yang kamu liat udah puluhan loh,Jin. masih belum nemu?"

Hyunjin pun nutup buku yang dia baca "yaudah kita pulang aja. udah aku bilang kan, kalo mau nemenin jangan ngeluh."

kamu cuma diem dan ngekorin Hyunjin ke kasir. tau diri lah ya Hyunjin pasti marah ke kamu



"Hyunjin.."

sekarang kamu beneran takut sama Hyunjin. udah 20 menit terhitung sejak keluar dari toko buku, Hyunjin gak ngomong apapun ke kamu.



"Jin, kita sekarang mau kemana?"
kamu memberanikan diri buat nanya Hyunjin, tapi dia tetep ga ngomong apapun.

dan akhirnya kamu ga kuat.


kamu nangis di pinggir jalan. kamu udah ga peduli sama orang orang yang lewat.

"hey, ko kamu nangis sih."
Hyunjin mulai panik liat kamu nangis. apalagi orang orang lagi pada liatin kamu sama Hyunjin.

"kamu nya diem aja.. kalo aku salah ya maafin aku Jin" kamu bicara tergagap gagap dengan tangisan yang makin keras.

Hyunjin akhirnya meluk kamu dan kamu sekarang nangis tepat di dada Hyunjin.

"ngga ko. aku ga ngambek, sayang. maafin aku ya. aku nyari buku buat belajar..
.
.
.
.
.
.
... biar nanti bisa jadi suami yang ideal buat kamu."

kamu cuma bisa mukul dada Hyunjin pelan.

gemes punya pacar kaya Hyunjin. suasana lagi tegang masih bisa bisanya gombalin kamu :'))))))))))))


imagine nya makin sini makin garing ya :(((

jan lupa vomment 💕

straykids in ur area ; imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang