12 panggilan tak terjawab
20 pesan diterimaP
P
P
udah mau pulang?
P
P
P
kalo ditelpon angkat.
P
P
P
abang mau jemput kamu.
ini udah jam 4 lebih
read dong!
P
P
P
P
P
terserah kamu, mau pulang sama siapa juga. paling dimarahin mama. bye.
kelas aku baru keluar abang :(
send
ini emang bukan pertama kalinya kamu dapet notif sebanyak itu di hp kamu. tapi baru sekarang, abang kamu bilang terserah saat mau jemput kamu.
kamu pun segera menelpon Changbin, abang kamu yang uring uringan itu.
tapi
abang kamu ga angkat telfon. chat kamu pun ga di read.
kamu udah hafal banget sama sifat abang kamu
sekali ngambek ya ngambek
kurang lebih slogan nya kaya gitu
kamu pun memutuskan untuk duduk di halte menunggu angkutan umum lewat.
jam sudah menunjukkan jam 5 lebih 15 menit , tapi ga ada satupun angkutan lewat di depan kamu.
kamu pun berniat memesan goj*k
tapi emang udah takdir , belum sempat kamu mengeluarkan hp, sekarang malah hujan.
mau mesen goc*r uang tinggal 7rb.
ucap kamu dalam hatiakhirnya kamu memutuskan untuk tetap di halte.
karena bosan, kamu pun mencoba bermain dengan air hujan.
hujan hujanan sampe halte sebelah gapapa kan?
kamu mulai nakal, kamu berniat untuk lari sampe halte lain.
padahal kamu itu gampang banget demam dan
abang kamu paling ga suka kalo kamu sampe sakit.saat kamu akan melangkah,
ga ada satupun air hujan menetes di atas kepala kamu.
kamu hanya melihat payung hitam dengan laki laki berpakaian hitam pula sedang berdiri di belakang kamu.
"kalo abang ga dateng, mau hujan hujanan sampe rumah gitu?"
kamu tercyduk
Changbin ada dibelakang kamu.
dengan rasa bersalah kamu pun meminta maaf
"bang Changbin....maafin aku."Changbin malah narik kamu duduk di halte lagi.
"daritadi abang liatin kamu ko. ternyata kamu udah gede ya. ga nangis lagi kalo ga ada yang jemput. tapi itu... kamu masih nakal. udah abang bilangin abang it-....."
"abang jangan marahin aku. aku kan udah minta maaf."
kamu menghentikan ocehan Changbin. Changbin emang bawel banget kalo menyangkut kehidupan kamu."ade abang ini belum gede. pengen kecil terus, biar diperhatiin abang."ucap kamu sambil menatap Changbin
Changbin cuma senyum liat sikap manja kamu.
"kalo aja kamu bukan ade abang. Abang udah halalin kamu dari dulu, de. biar abang bisa perhatiin kamu. selalu."
kamu dugeun dugeun , tapi kamu malah mencubit perut Changbin.
"jangan halalin halalin. jaket aku yang ilang aja belum abang balikin."
balas kamu dengan nada mengejekChangbin pun malu, dan akhirnya kalian berdua tertawa
kalo bukan ade abang, aku juga mau ko abang halalin.
I'm back dengan imagine baru yang masih krenyes 😂 ada yang kangen kah?😆
ini series baru imagine ya, straykids as abang. ditunggu aja member yang lainnya ya.
don't forget vomment💕
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids in ur area ; imagine
Random- baper zone detected - cuma sekumpulan oneshoot krenyes krenyes imagine member straykids x you Highest 18.04.12 #179 on random start 18.01.16