han as your ***

4K 448 21
                                    

kamu sekarang lagi duduk di ruang musik.

seminggu kemarin kamu ga masuk kelas, karena kamu tiba tiba sakit. dan katanya besok ada tes piano. makannya, mau gamau kamu harus latihan dulu piano sebelum tes besok. kata guru musik kamu aka pak Jaebum, yang ngelatih kamu hari ini adalah murid terbaiknya. ya kamu seneng seneng aja. syukur syukur kalo latihannya berhasil, besok nilainya gede.



"permisi, boleh saya masuk?", ucap seorang laki laki yang baru saja membuka pintu. rasa rasanya, suara itu ga asing di telinga kamu.

ternyata eh ternyata












"Han Jisung???"

kamu teriak kaget


tau kenapa?




















Han itu




































mantan kamu.



iya mantan,


makannya kamu shock

gimana nggak, masa kamu sekarang diajarin piano sama mantan kamu. cuma berdua. apalagi kamu yang emang susah move on. tiba tiba dikasih kesempatan kaya gini.

tamat sudah ke-move on-nan mu

"kamu kenapa? ko kaget gitu? emang pak Jaebum ga ngasih tau kamu ya?", tanya Han ke kamu sambil melambaikan tangannya didepan muka kamu. sedangkan kamu masih membelalakkan mata kamu ga percaya.

"emmm, iya Han. pak Jaebum ga bilang apa apa. wajar lah aku kaya gini." jawab kamu terbata-bata

"yaudah, kita mulai aja ya." , ucap Han Jisung sambil duduk di sebelah kamu















5 menit
























15 menit


























25 menit



































50 menit 30 detik









"y/n ???????"



"bangun!"




"y/n bangun...!" ucap Jisung sambil menggoyangkan badan kamu, yang sekarang kepalanya lagi bobo nyenyak diatas piano


kamu pun bangun dan mengucek mata kamu.


kamu menatap Han sebentar sambil mengumpulkan nyawa kamu yang baru setengah sadar.


setelah kumpul nyawa kamu,



baru kamu malu.






iyalah ketiduran disamping mantan


mana mukanya ga kontrol. ketauan lah ya, kamu bangun dalam keadaan nganga aka mulut terbuka. bukannya bobo cantik kaya cewe anggun.

"maafin aku ya, Han. aku denger ko apa yang kamu ajarin dari tadi." , padahal dalam itungan seorang Han, kamu udah tidur sekitar 20 menit.

"udah gapapa. kalo kamu masih sakit, kamu harusnya istirahat dirumah, gaperlu maksain buat ke sekolah.", ucap Han sambil tersenyum.

"aku udah sehat ko. cuma kecapean aja. ajarin aku lagi, Han. besok tes, aku takut nilainya jelek" pinta kamu.

"udah lah, masalah tes itu gampang. kalo kamu kecapean, harusnya kamu pulang. aku kan bisa dateng ke rumah kamu. bukannya papa kamu punya piano ya? nanti latihan piano nya di rumah kamu aja." ucap Han sambil mengusap kepala kamu pelan.

kamu shy shy kuda ditawarin belajar piano dirumah sama mantan.

iya, kamu punya piano di rumah. tapi ga ada yang ngajarin. lebih tepatnya kamu males. tapi gatau kalo Han yang ngajarin.

"masa iya aku harus ngajak kamu ke rumah? kan kita udah putus. nanti aku bilang ke mama gimana?" , ucap kamu sambil menutupi rasa malu.
seneng sih diajak mantan, tapi masa iya iya aja. show your pride atuh!






"emang kalo udah putus kenapa? ga bisa ya kita balikan?"




swiiiiiiiiiiiingggggggg


rasanya kaya ada kupu kupu berterbangan dari perut kamu. geli bangettt digombalin mantan. mana ngode balikan lagi adududududu // yang ngetik juga geli



"Han apaan sih!" jawab kamu sambil memegang kedua pipi kamu yang udah memerah semerah merah nya


Han cuma senyum




"malu malu nya udah dulu. sekarang, aku anterin kamu pulang, ya. udah sore banget. ga tega aku biarin kamu sendirian." , ucap Han sambil membawa kunci motor dan menggendong tasnya. ia pun bangun dari duduknya dan berjalan keluar.


kamu malah ikutan senyum seakan menerima tawaran Han, kamu pun diam diam berjalan di belakangnya





"Ah, ya......."
Han berbalik dan menatap kamu



".... kalo mama kamu tanya aku siapa, bilang aja. dia calon mantu mama." lanjutnya sambil menekankan kata MANTU MAMA.


alhasil kata kata Han membuat kamu mematung dan dugeun dugeun





Han, nikahin aku sekarang! --gumam kamu dalam hati







eaaaaaaaaa

annyeong yorobun😄

adakah yang kangen sama imagine unfaedah ini?

btw, saya ga akan nge-unpub work ini sampai kapanpun😆

tapi, work baru udah proses penulisan nih, hehe

cast nya min yoongi aka suami sah meanzucker 😂



tapi, tenang aja. sesuai janji, kalo saya ada ide yang receh tapi bikin geli, saya bakal up di work ini.

tetep support saia ya
💓vomment juseyo💓

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

straykids in ur area ; imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang