Lee Felix

4.4K 673 44
                                    

sekarang lagi jam kosong, guru guru lagi pada rapat. dan kamu sekarang lagi belajar bahasa Inggris.

sebenernya kamu ga begitu tertarik sama Bahasa Inggris, tapi karena orangtua kamu yang maksa jadinya kamu iya iya aja. apalagi belajarnya sama Felix, golden student nya kelas kamu, ya kamu setuju aja.

sekalian modus hehe

"jadi, past future perfect itu gabungan dari past perfect sama future perfect, struktur nya subject plus would plus have plus verb3 ."

kamu cuma ngangguk ngangguk aja dengerin ceramahan Felix. padahal kamu dari tadi cuma liatin muka dia. kamu gapeduli sama future perfect atau apalah itu.

"Felix, mending makan dulu yuk. anak yang lain udah pada bolak balik kantin. kita masih bahas tenses."

"bentar lagi ya,,, ini dikit lagi." ucap Felix sambil buka lembaran buku kamu

"Felix...."

Felix pun balik natap kamu yang udah kelaperan "kalo kamu bisa kasih contoh satu aja, nanti aku beliin kamu soto."

"soto ya ..... hmmmm...."
kamu bingung sekaligus semangat, kapan lagi bisa dapet soto gratis

"kamu bisa buat contoh pake pengandaian . aku kasih contoh satu ya buat past future perfect.. contohnya..."

Felix tiba tiba natap kamu dan bilang

"I would've made you happy if I was your man and we would have family together."

selera kamu buat makan soto udah hilang, karena dibaperin anak orang pake bahasa inggris.

yaaaa walau kamu buta inggris, kamu masih tau lah arti man sama family. :))



ini work nya pendek banget,
mianhae huhu :(((
dan maaf kalo tenses nya salah. aku buta inggris 😂

jan lupa vote💕

straykids in ur area ; imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang