.
.
.ini sudah 3 hari setelah kejadian 'itu' dan Sehun masih malu ngomong sama Audrey,begitupun Audrey yang masih malu malu anjing ngomong ke Sehun.
Udah jam pulang sekolah dan Audrey blm pulang sekolah,entah kesambet apaan si Sehun nungguin Audrey pulang.
"ini udah jam 7 malem,busettt tu anak kemana?"kata Sehun sambil nge hentak hentakin kakinya.
tin...tin...
brummm.......suara motor pun terdengar sampai ke telinga Sehun.
Sehun menengok asal suara itu dari dalam rumah.
"itu odrey!"ucap Sehun
Sehun langsung berlari keluar dan berencana menyusul Audrey.
————
Audrey pov
"makasih jong,tumpangannya"kata Audrey sambil melepas helmnya
"iya sama sama"
Ketika Audrey ingin berjalan masuk,jongin tiba tiba menarik tangan Audrey dan melingkarkan tangannya ke pinggang Audrey.
"jong!"teriak Audrey malu.
cup.
"what?what the?apa apaan nih main cium cium aja!"batin audrey
"Jonginnnnn!!!!APAAN SIH LO" teriak Audrey sambil pukul pukul pundak Jongin.
Yang dipukul cuma diem dan menatap manik mata Audrey secara intens.
"a--apaan sih j--jong?"
"drey"kata Jongin serius
"gw mau ngomong serius sama lo. Lo mau ngga jadi..."
BUGHH...
Author cantik pov
Satu hantaman melayang ke wajah mulus Jongin.
Ternyata dari tadi Sehun melihat adegan panas antara Audrey dan Jongin.
Amarahnya sudah tak terkendali sehingga dia bisa melayangkan kepalannya ke arah Jongin.
"JONGIN!!" Audrey menghampiri Jongin yang terkapar lemas di bawah kaki Sehun.
Sehun belum puas hanya dengan memukulnya saja,Sehun juga menendang wajahnya.
"stop..."kata Audrey lirih.
"cukup hun..hiks..."
Sehun menarik tangan Audrey dan pergi meninggalkan Jongin yang terkapar lemas dipinggir jalan.
.
.
."hun,apasih mau mu?" tanya Audrey.
"KAMU PIKIR AKU NGGA LIAT?!KAMU CIUMAN DIDEPAN MATA AKU DAN KAMU CUMA DIEM AJA?"bentak Sehun
"oh...jadi gitu.LO PIKIR AJA SENDIRI?!LO JUGA KAYAK GITU AMA SI BELLA DAN GW CUMA DIEM.GW SAKIT HUN...SAKIT HIKSS..."jelas Audrey.
Sehun kicep.
Ngga tau mau ngomong apalagi.
Keheningan terjadi diantara mereka.
Sehun akhirnya masuk kedalam kamarnya dan memilih untuk Tidur.
Audrey?
Jelas dia lagi nangis nangis di ruang tamu.
"lo ngga tau aja hun,sebenernya bella itu selingkuh" gumam Audrey.
.
.
.Sudah menjelang pagi dan Audrey blm bangun. Sejak kejadian semalam Audrey tidak bisa tidur sampai Audrey tertidur jam 4 pagi
Sehun?
mungkin dia udah minggat dari abad yang lalu.
Hari ini Audrey tidak masuk sekolah karna libur.
Dan hari ini adalah tanggal merah jadi dia bebas ngga mandi.
cklekk....
suara pintu terbuka dan muncullah sesosok iblis jahanam yang plg licik menurut Audrey,yaitu....bella.
Yap!
Dan sesuai dugaan Audrey,bella dibawa kerumah oleh Sehun.
"drey"kata bella
"apaan?"
"pijetin kaki gw dong"
"lo pikir gw babu lo ap?"
"cepet nih,gw cape"
"ogah"
Lalu Audrey berhambur pergi ke kamar dan mengurung diri di kamar.
Sampai Sehun masuk.
"hun"
"hemm"
"lo tau ngga sih kalo bella itu selingkuh?"
Sehun pun membalikkan badannya dan menatap tajam ke arah Audrey.
"maksud lo apa?"dengan nada agak meninggi
"ya,kemarin sih gw ketemu dia sama cowo lain di cafe ngakunya sih pacarnya" jawab audrey santai.
plakkk...
"aww"ringis audrey.
"kalo ngomong itu dijaga ya! gw tau kl lo ngga suka sama bella,tapi gw lebih benci sama orang yang bisanya cuma jelek jelekin orang lain."
"fine" audrey langsung menutup pintu kamar dan mendelik ke arah bella.
"puas lo?"tanya audrey.
Dan bella cuma senyum ngejek.
Hai gaez.
sebenernya kalian masih mau baca ngga sih? kalo ngga mending gw un pub aja.
Jangan lupa vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
-Mianhe
Fanfiction-OSH- Kehidupan sehun ketika dipertemukan dengan perempuan ugal ugalan-, END