"apa?!"pekik audrey
"kenapa sayang?apakah kau tidak suka jika dijodohkan appa dengan anak clien nya?"
"bukan begitu oemma~aku masih sma dan aku blm lulus,bagaimana kata temen temen ku disekolah nanti?"
"itu masalah mudah,dulu oemma juga nikah sama appa waktu SMA dan kami baik baik saja."
"huufftt~terserah oemma saja!" audrey pergi dengan cepat ke kamarnya.
DUERRR...
Audrey menutup pintu dengan sangat kencang sehingga membuat suara keras yang menggagetkan appanya.
Karena appanya sedang sakit jantung dan mendengar suara pintu tadi appanya audrey terbangun dan penyakitnya mulai kambuh.
'AUDREYYY...DREYYY...CEPAT KEMARIII..HIKSS...AUDREYYY'
Audrey mendengar teriakan oemmanya dari atas.
Audrey langsung berlari ke sumber suara dan menemukan oemmanya yang menangis sambil memeluk appanya.
"hiks...audrey...appa..hikss..." rengekkan oemmanya semakin menjadi jadi ketika Audrey sampai.
"appa ke-kenapa oemma?"tanya audrey panik
"appa...hikss....meninggal."
Dipemakaman keluarga Byun.
hujan mengguyur acara pemakaman siang itu. Membuat air mata dan air hujan menyatu.
"turut berduka cita tante" kata seorang pria muda gagah.
"iya terimakasih"ucap oemma
"ehh..iya kenalin,drey ini sehun"mereka pun berkenalan.
"saya ooh sehun" sambil mengacungkan tangan.
"audrey" sambil menepis tangan sehun.
"drey~" kata oemmanya melemah."sehun ini calon suami kamu drey."
"oemma,aku udah pernah ngomongkan aku NGGA MAU!"
"tapi ini permintaan terkhir appa,audrey" kata oemmanya sambil menangis
"huffttt"audrey menghela napas panjang dan "yaudah odrey mau"
Sehun langsung tersenyum sumringah mendengar jawaban itu.
the day.
hari ini audrey dan sehun menikah. Atas dasar keinginan orang tua mereka bukan cinta.
.
.
.setelah mereka mngucapkan janji suci,mereka berdua pergi ke hotel untuk bersih bersih dan istirahat.
setelah sampai di hotel audrey langsung merebahkan diri di kasur king zise.
"heh!cepet siapin aku air hangat buat mandi!" perintah sehun
"kamu punya kaki kan? kenapa ngga buat sendiri?" bentak audrey.
"kamu itu istri aku,kamu harus nge layanin aku dong!"
"heh!aku tu juga cape,emang cuma kamu doang?!"audrey semakin membangkang.
Karna sehun tidak bisa mengendalikan emosinya dia semakin berdebat dengan audrey.
"KAMU PIKIR AKU ITU SIAPA KAMU?!PIKIR DONG!"
"HEH! SINI ITU JUGA CAPE,BERDIRI SEHARIAN SENYUM SENYUM SEPANJANG HARI KAMU PIKIR GAMPANG?!"
prangggg....
suara vas bunga yang hampir terkena kepala audrey. Sehun semakin keluar batas hingga menampar audrey begitu kuat.
"awww..."pekik audrey sambil memegang kedua pipinya yang memerah
Sehun keluar kamar dan pergi ke bawah,sedangkan audrey hanya bisa menangis disudut ruangan.
"appa...bawa aku pergi saja...hiks..hikss"
HALOOOOO.....
GW DISINI MAU BIKIN CERITA SAMPAH NIH,JANGAN LUPA VOMMENT YAKSS.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Mianhe
Fanfic-OSH- Kehidupan sehun ketika dipertemukan dengan perempuan ugal ugalan-, END