*
*
*Di suatu sekolah yang terkenal dan terpopuler dan juga murid² sekolah performing arts school of Seoul (SOPA) yang sangat terkenal karna cowok yang ganteng² dan ceweknya yang cantik² dan para siswa siswi yang populer yang menjadikan sekolah ini menjadi sekolah favorit para kalangan remaja karna yang masuk ke sekolah tersebut bukan orng² biasa.karna kebanyakan murid yang sekolah disana orangnya pinter²,ganteng²,cantik² dan kebanyakan dari kalangan orang kaya itulah alasan kenapa sekolah tersebut menjadi sekolah favorit para kalangan remaja.tapi jangan disangka bahwa sekolah tersebut akan selalu mendapat julukan baik,karna tidak semua murid Disana baik karna agar bisa masuk sekolah tersebut beberapa murid yang dari kalangan orang kaya yang mungkin orang tuanya pejabat atau semacamnya,akan mengancam jika anaknya tidak masuk ke sekolah tersebut.
AUTHOR POV
Tzuyu adalah orang yang tidak mampu atau bisa dibilang kurang mampu tapi bagaimana bisa tzuyu bisa masuk ke sekolah performing arts school of Seoul (SOPA),itu karna tzuyu memiliki otak yang cemerlang dan sangat pintar hingga ia mendapatkan biayasiswa untuk masuk ke sekolah tersebut.
TZUYU POV
Setiap hari setelah aku pergi sekolah aku akan pergi untuk bekerja untuk kebutuhan hidupku,aku seorang yatim piatu yang tak mempunyai bapak dan ibu,aku sudah mandiri sejak umurku 10 tahun dan disaat itu aku di urus oleh bibiku niatnya setelah lulus SMP aku ingin langsung berkerja tapi Tuhan memberiku kesempatan untukku untuk melanjutkan belajar ku sampai ke jenjang lebih tinggi.karna menurutku aku sudah sangat merepotkan bibiku aku memutuskan untuk berkerja sambil sekolah dan berusaha mandiri agar tak merepotkan bibiku.
Skippppp
Aku terbangun dari tidurku yang nyenyak dan langsung menyambar handuk dan mandi setelah itu aku menyiapkan bekal untuk makan siang ku di sekolah dan seperti biasa aku menjalankan rutinitasku sehari hari.
Sesampainya di sekolah aku langsung memasuki kelasku dan langsung mengambil buku untuk kubaca sambil menunggu murid² yang lain karna aku selalu datang terlalu pagi jadi sekolah tampak sepi dan sunyi.
AUTHOR POV
Sehun adalah namja yang berwajah tampan,berkulit putih,berhidung mancung,memiliki badan yang bagus dan gagah,tapi ia namja yang sangat dingin,cuek,dan pemarah Sehun adalah anak dari CEO keluarga oh company perusahaan yang sangat besar di Korea bahkan bukan di Korea saja bahkan sangat terkenal di negara² lain.sehun menjadi anak tunggal di keluarga oh tapi karna orang tua Sehun yang sangat sibuk jadi Sehun jarang sekali bertemu dengan orang tuanya dan lebih sering sendiri bahkan Sehun malas sekali berkomunikasi dengan orang tuanya karna menurutnya orang tuanya dulu lah yg harus menelponnya dulu,karna dia dari keluarga besar Sehun sangat mudah memasuki sekolah (SOPA) kepribadian Sehun dia orang yang sangat dingin yang tak peduli sekitarnya dan Sehun orangnya pendiam tapi dia sangat sensitif sekali kesalahan sedikit pun Sehun akan marah² tidak jelas,itulah yang membuat Sehun dijauhi semua orang karna sikapnya bahkan ia tak mempunyai teman di sekolahnya Sehun lebih suka sendiri jangankan berteman berbicara pada orangpun Sehun tidak pernah.
SEHUN POV
Aku terbangun saat matahari menyinari kelopak mataku karna merasa terganggu terpaksa aku bangun dan melihat ke arah jam,jam menunjukan pukul 06:45 aku sudah terbiasa dengan hal itu aku berjalan biasa tanpa harus terburu buru dan tergesa-gesa setelah mandi aku sarapan setelah makan aku pergi ke sekolah mengunakan mobilku,aku sangat tenang dan santai walau aku tau kalau aku sudah terlambat tapi aku tak peduli tentang itu,aku melajukan mobilku dan sampai di gerbang sekolah yang tertutup,aku mengklakson penjaga disana dan akhirnya terbuka,setelah memarkir mobil aku berjalan menuju kelasku dan di koridor aku bertemu guru,tapi aku tak memperdulikannya.
Guru: ya..sehun kau terlambat 20 menit.
Aku mengabaikan omongan guru tersebut karna menurutku membuang buang waktu.
Guru: aishhh...anak itu.
Stelah didepan kelas aku langsung memasuki kelasku dan tanpa berbicara pada guru yang sedang mengajar Disana.
Guru: kenapa kau terlambat.
Aku tak menjawab pertanyaan guru itu dan malah langsung tertidur di mejaku
Guru: aishhh...sudah biarkan saja kita lanjutkan saja.hehehe😂😂baru 1 bagian maaf dikit author lagi sibuk maaf yah semoga kalian suka🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED TO MARRY
Romancenc++ Naena menceritakan betapa brengseknya Sehun yg menghancurkan hidup seorang wanita demi kesenangannya sendiri,dan mereka terpaksa menikah karna wanita tersebut mengandung anaknya.